Sepakbola Indonesia

Madura FC Waspadai Gaya Bermain Cepat Celebest FC

Dua pemain Celebest FC mendengarkan arahan pelatih Rudy Eka Priyambada saat latihan di Stadion Ahmad Yani Sumenep sebelum menjalani laga grup 7 Liga 2 besok.(Foto: Egy/Celebest FC)

SUMENEP, KabarSelebes.com – Madura FC akan kembali menjalani pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia melawan Celebest FC, Sabtu (29/4/2017) di Stadion A Yani Sumenep.

Pada laga keduanya itu, Madura FC enggan kembali kehilangan poin, setelah di laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persekam Metro FC.

“Untuk menjaga peluang ke 16 besar, kita memang tidak boleh kehilangan poin lagi, apalagi ini main di kandang sendiri,” ujar Pelatih Madura FC, Salahudin, Jumat (28/4/2017).

Namun Salahudin mengakui, dirinya masih dalam proses memoles tim untuk siap bertanding, lantaran persiapan timnya mengikuti kompetisi yang terbilang mepet.

BACA JUGA :  Baru Dipinjam dari Bali United, Azka Bawa Celebest FC Tundukkan Badung

“Kita masih terus mengevaluasi kekurangan tim, memadukan para pemain dan berlatih menerapkan strategi yang saya inginkan,” tuturnya.

Disamping itu, mantan juru taktik Perssu ini bilang, calon tamunya datang ke Sumenep dengan kepercayaan diri tinggi, sebab di laga perdana mereka sukses menang telak 2-0 atas Semeru FC Lumajang.

“Memang mereka tengah dalam kepercayaan diri tinggi, selain karena menang di laga pertama, persiapan mereka juga sangat ideal, lebih dari 3 bulan pemain mereka berkumpul dan berlatih,” katanya.

Tentang apa yang harus diwaspadai dari klub asal Palu Sulawesi Tengah itu, pelatih yang dikenal bertangan dingin ini membeberkan, bahwa Celebest memiliki pola permainan cepat.

“Para pemain mereka cepat-cepat, striker mereka bagus, pemain sayapnya cepat dan gelandang mereka juga bagus dalam menyuplai bola kedepan, itu yang akan kita antisipasi,” tukasnya.

BACA JUGA :  Tiga Eks Pemain Celebest FC Bakal Bermain di Klub Liga 1

Sumber: Mediamadura.com

Silakan komentar Anda Disini....
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: