News

Tangkap Hiu dengan Tangan Kosong, Lihat Apa yang Didapat Pria Ini

KabarSelebes.com – Sebuah aksi berani dipertontonkan seorang pria bernama Josh Neille di perairan Australia Utara. Bersama teman-temannya, ia berlayar ke tengah laut untuk mencari ikan hiu.

Dilansir dari Mirror, Sabtu 6 Mei 2017, Josh sangat gembira ketika melihat ada seekor ikan hiu melintas di dekat kapal yang mereka tumpangi. Dengan bermodalkan seutas tali, Josh terjun ke air untuk menangkap ikan tersebut.

Aksi itu ia lakukan untuk membuktikan bahwa ia dapat menangkap ikan sepanjang 2,7 meter itu dengan teknik yang sama seperti koboi menangkap sapi atau kuda.

Sayangnya, hal itu tidak semudah yang ia duga. Beberapa kali tangannya gagal menangkap ekor dan melingkarkan tali ke ikan tersebut.

BACA JUGA :  Pemerintah Akhirnya Bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia

Merasa terancam, ikan hiu itu kemudian berusaha berontak dan membalikkan badan. Dalam sekejap, gigi runcing ikan karnivora itu menancap di paha Josh.

Tidak menyangka mendapat perlawanan, Josh kemudian buru-buru naik ke atas geladak untuk menyelamatkan diri. Pada paha sebelah kanannya terihat luka yang cukup dalam.

Usai membalut luka, Josh kemudian mencoba menangkap ikan itu lagi. Namun, kini dengan bantuan alat dan teman-temannya.

Sumber: VIVA.co.id

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: