Sulawesi Tengah

Pergoki Istrinya Selingkuh, Polisi Ini Justru Temukan Amunisi

Aksi penggerebekan selingkuh istri polisi di Palu.(foto:Abdee Mari/KabarSelebes.com)

PALU, KabarSelebes.com – Seorang anggota polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polda Sulteng berinisial Ad, memergoki istrinya sedang selingkuh dan berduaan dengan pria lain di kamar kos di Jalan Setia Budi Palu. Anggota polisi ini bahkan menemukan belasan butir amunisi berbagai jenis di kamar kos milik selingkuhan istrinya.

Dipergokinya aksi selingkuh ibu bhayangkari ini bermula dari kecurigaan sang suami Ad atas tingkah Ul istrinya yang memintanya bercerai. Ad yang bertugas sebagai anggota polisi di Satuan Sabhara Polda Sulteng dengan pangkat Brigadir ini bahkan dituding istrinya berselingkuh dan akhirnya diproses di Propam Polda Sulteng.

Namun karena merasa tidak selingkuh, Ad lalu mencoba membuktikan alasan istrinya mau menceraikan dirinya. Setelah mendapat informasi dari sejumlah pihak, Ad lalu mendapatkan informasi lengkap bahwa istrinya sering menginap di kosan milik seorang pria yang berprofesi sebagai karyawan variasi. Kosan itu terletak di Lorong Delima Jalan Setia Budi Palu.

Sabtu (20/5/2017) malam, sekitar pukul 23.20 WITA Ad bersama dua rekannya dari kepolisian mendatangi kosan yang diduga menjadi tempat istrinya berbuat mesum. Setiba di kosan itu, Ad kemudian mengetuk pintu kamar tersebut. Namun karena tidak dibuka, Ad pun kemudian terpaksa mendobrak pintu kamar indekos tersebut.

Benar saja, Ad mendapati Ul istrinya sedang baring berdua bersama pria tersebut. Waktu itu si pria hanya pakai sarung dan bertelanjang dada, sementara wanitanya hanya mengenakan celana pendek.

Amunisi yang ditemukan di kosan selingkuhan istri polisi.(foto:Abdee Mari/KabarSelebes.com)

Keributan ditambah aksi dorong mendorong antara Ad dan Ul di dalam indekos itu pun tak terhindarkan yang berlangsung selama sekitar setengah jam. Ad dan dua rekannya yang juga anggota polisi terkejut karena menemukan sejumlah amunisi berbagai jenis serta kaos brimob dan rompi polisi tergantung di dinding kos. Saat ditanya ternyata pria selingkuhan istrinya itu bukan polisi dan hanya bekerja sebagai karyawan di salah satu varisi.

Beberapa menit kemudian salah seorang anggota Tim TEKAB Tinombala Polda Sulteng tiba di TKP dan mengamankan pasangan selingkuhan itu serta barang bukti amunisi, pistol mainan, kaos dan rompi polisi.

Kepada polisi, Ys yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bengkel variasi mengaku sudah menjalin hubungan perselingkuhan dengan istri polisi sejak bulan puasa tahun 2016 lalu.

Sejak saat itu hingga digerebek, hubungan intim layaknya suami istri pun kerap dilakukan Ys bersama Ul hingga berkali-kali.

Untuk barang bukti kaus dan rompi polisi serta amunisi itu menurut pengakuan si pria dibeli.

Usai penggerebekan, Ad dengan rasa kecewa kemudian melaporkan kasus itu ke Mapolda Sulteng dengan tuduhan perzinahan antara istrinya dengan Ys.

“Malam itu juga saya sudah melapor ke Mapolda Sulteng dengan nomor STTLP/226/V/2017/SPKT Polda Sulteng tertanggal 20 Mei 2017,” katan Ad.

Ad kini berharap kepada penyidik kasus itu agar istri bersama pria diduga selingkuhannya itu diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.(ABD)

 

 

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: