Sulawesi Tengah

Maju Pilkada Donggala, Kasman Lassa Daftar ke PDIP

Kasman Lassa (Foto:Metro Sulawesi)

PALU, KabarSelebes.com – Bupati Donggala Kasman Lassa akan mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk mendapatkan dukungan dari partai politik tersebut sebagai kandidat pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

Saat mendaftar, Kasman Lassa akan didampingi Menurut Koordinator Donggala DPW Nasdem Sulteng Mohammad Hamdin serta beberapa fungsionaris Nasdem  lainnya seperti Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Donggala Sahlan L. Tandamusu AP.

“Besok kami akan melakukan pendaftaran pada pukul 10.00 wita di DPC PDIP Donggala.  Dalam kegiatan pendaftaran besok Kasman Lassa akan di dampingi oleh fungsionaris partai nasdem diantaranya: Mohamad Hamdin (Korda Donggala) Sahlan L Tandamusu AP (Sekretaris DPD Partai NasDem Donggala), Moh Taufik (Wakil ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem Donggala) dan sejumlah Tim sukses Kasman Lassa,” ungkap Hamdin Kamis (25/5/2017).

BACA JUGA :  Sekian Lama Tertunda, Bulog Sulteng Akhirnya Salurkan Beras Keluarga Sejahtera

Kata Hamdin, Nasdem memandang bahwa PDIP adalah partai strategis. Bukan karena memiliki  tiga kursi di DPRD Kabupaten Donggala, melainkan adanya kesamaan pandangan serta visi dan misi dua partai besutan Surya Paloh dan Megawati. Apalagi PDIP adalah kawan koalisi di pemerintahan Jokowi-JK.

“Nasdem memang berkeinginan agar koalisi yang terbangun ditingkat nasional, dapat pula terbangun hingga ke tingkat daerah,” kata Hamdin.

Pilkada Donggala 2018 mendatang Partai Nasdem mengusung incumben, Kasman Lassa berpasangan dengan dr. Anita Nurdin.

Kasman Lassa merupakan Bupati Donggala yang terpilih beberapa tahun lalu dari jalur independen berpasangan dengan Vera Elena Laruni.

Saat ini, Anita Nurdin merupakan kepala dinas Kesehatan Kabupaten Donggala yang beberapa tahun kemarin menjadi lawan politik pilkada daerah tersebut. Anita berpasangan dengan Abdul Chair meraih posisi kedua setelah pasangan Kasman Lassa-Vera Laruni.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: