Sulawesi Tengah

Peduli Bencana Gempa Napu, Poso City Mall Beri Sumbangan

Direktur Utama Poso City Mall, H. Karman Karim menyerahkan bantuan 100 dos mie instan secara simbolis kepada Camat Lore Utara, Yanson Tokare dan Camat Lore Peore, Martin Weku.(Foto:Mitha/KabarSelebes.com)

POSO, KabarSelebes.com – Sebanyak 100  dos mie instan diberikan oleh Poso City Mall kepada korban bencana alam gempabumi di kecamatan Lore Bersaudara, Poso, Sulawesi Tengah.

Bantuan itu diantar langsung oleh Direktur Utama Poso City Mall, Karman Karim ke Posko bencana alam Gempabumi Wuasa di desa Wuasa, kecamatan Lore Timur.

Sebelum menuju posko, Karman Karim juga menyempatkan diri untuk meninjau dan melihat langsung kondisi lokasi yang mengalami dampak gempa bumi.

BACA JUGA :  Jadi Petarung ISIS, Satu Anak Teroris Poso Ini Tewas di Suriah

Menurut mantan pengacara itu, keberadaan di lokasi bencana bukan sekedar untuk mengantar sumbangan, tetapi ingin merasakan langsung duka yang dialami warga Poso, khususnya yang terkena dampak bencana. Baik, kerusakan rumah, harta benda, maupun korban luka-luka.

Bagi Karman Karim, bantuan yang pihaknya berikan bersifat respon cepat. “Menurut kami, makanan menjadi kebutuhan utama selain tempat tinggal. Karena itu kami berpikir untuk memberikan mie instan. Mungkin bantuan kami tidak seberapa nilainya. Tapi paling tidak dapat membantu masyarakat korban bencana,” ujarnya.

100 dos mie instan itu disalurkan melalui petugas posko bencana Gempabumi Wuasa, kepada korban bencana, di tiga kecamatan, yakni kecamatan Lore Utara, Lore Timur, dan Lore Peore. (Mitha)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
KOMIU : Manfaatkan WTA untuk Monitoring Sumber Daya Alam

 ...

Menakjubkan, Beginilah Pulau Sulawesi Terbentuk

KEPULAUAN...

Untuk ke Empat Kalinya, Sulteng Raih Opini WTP

PALU,KabarSelebes...

Close