News

Pertamina Lubricants Gelar Gathering dengan Outlet di Poso

POSO, KabarSelebes.com – PT. Pertamina Lubricants Wilayah Sulawesi Tengah, kembali mengadakan Gathering Outlet Territory Poso bersama mitra usaha yang selama ini membangun kerjasama untuk memasarkan produk pelumas pertamina Selasa kemarin (29/8) disalah satu hotel di kota Poso.

Bekerjasama dengan PT. Trio Arba Putra selaku distributor resmi PT Pertamina Lubricants untuk wilayah Poso, acara Gathering terlihat meriah.Ini terbukti dari antusias para peserta yang juga merupakan outlet-otlet retailer dari produk pelumas Pertamina yang mengikuti proses acara hingga selesai.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sales Area Manager Retail Suluttenggomalut PT Pertamina Lubricants Ryan Alandra dan Fahmi Said Badjuber selaku Branch Manager PT. Trio Arba Putra.

“Kegiatan Gathering yang dikemas dengan ramah tamah tersebut, selain untuk mempererat silaturahmi sekaligus juga pengenalan produk,” kata Fredrikh Sidaluwu, Area Sales Supervisor Retail Sulawesi Tengah PT. Pertamina Lubricants Wilayah Sulteng.

Fredrikh berharap mitra usaha akan lebih tetap bersemangat dalam melakukan penjualan, apalagi pertamina terus melakukan pembaruan terhadap produk-produk, dan program yang di tawarkan selalu menarik.

Sales Area Manager Retail Suluttenggomalut PT Pertamina Lubricants Ryan Alandra dan Fahmi Said Badjuber selaku Branch Manager PT. Trio Arba Putra.

Sementara Sales Area Manager Retail Suluttenggomalut PT Pertamina Lubricants Ryan Alandra mengatakan, dengan menjadi bagian dari keluarga besar Pertamina Lubricants, secara tidak langsung para stakeholder terutama retailer telah turut andil dalam pembangunan negara sehingga hal tersebut patut diapresiasi.

“Sangat mulia bisa menjadi retailer produk-produk pelumas pertamina yang berarti juga membantu negara, karena hasil keuntungan PT Pertamina Lubricants juga dirasakan langsung oleh masyarakat, dalam bentuk pembangunan jalan, sarana kesehatan, pendidikan dan fasilitas umum lainnya, selain itu juga PT Pertamina Lubricants intents menjalankan program CSR (Company Social Responsibility) bagi kesejahteraan masyarakat Indoensia,” ungkap Ryan Alandra.

Ryan Alandra juga memberikan pemaparan mengenai ciri-ciri pelumas palsu, agar Diharapkan konsumen dapat lebih berhati-hati akan adanya pelumas palsu.

Acara dilengkapi dengan adanya doorprize berhadiah menarik dan beragam, kepada para anggota gathering yang terdiri dari pemilik toko dan bengkel mobil dan motor yang ada di territory Poso.(ast/ADV)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top