Nasional

Tidak Lolos 16 Besar Liga 2, Rudi Eka Mundur dari Celebest FC

Rudy Eka Priyambada (Foto:Abdee Mari/KabarSelebes.com)

PALU, KabarSelebes.com – Pelatih kepala dan manager Celebest FC Rudy Eka Priyambada memutuskan untuk berhenti melatih klub liga 2 asal Palu Sulawesi Tengah tersebut. Rudy Eka memilih mundur dari klub milik Abdee Negara tersebut setelah Celebest FC tidak bisa melaju ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia 2017.

Akun resmi media sosial Celebest FC sejak pukul 20.00 WITA mulai melansir ucapan terima kasih kepada pelatih yang akrab disapa Coach REP tersebut. Meski belum ada pernyataan resmi dari Celebest FC perihal mundurnya pelatih muda potensial tersebut, namun postingan di akun Instagram pribadi Rudy Eka juga mengisyaratkan hal tersebut.

BACA JUGA :  Tiga Eks Pemain Celebest FC Bakal Bermain di Klub Liga 1

“Terima kasih Celebest FC,” kata Rudy Eka di postingan Insragram Selasa (12/9/2017).

Informasi yang diperoleh dari managemen Celebest FC, Coach Rudy Eka Priyambada menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Celebest FC karena ingin kosentrasi mengurus keluarganya di Jakarta. Rudy Eka juga sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya ke Ketua Umum Celebest FC Abdee Negara.

“Coach Rudy Eka hari ini memang sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya ke Pak Abdee di Jakarta,” kata sumber di Celebest FC Selasa malam.

Berkembang rumor bahwa Rudy Eka mundur karena merasa bertanggungjawab atas tidaklolosnya Tanduk Anoa-julukan Celebest FC ke putaran 16 besar Liga 2 dan hanya mampu bertahan di babak playoff.

BACA JUGA :  Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Sementara Rudy Eka Priyambada sendiri belum memberikan konfirmasi resmi perihal kemundurannya tersebut.

Sepeninggal REP, Celebest FC masih memiliki asisten pelatih I Wayan Sukadana, Firdaus Kindo Lamarauna dan Nobon KS serta pelatih kiper Mahyudan. Kemungkinan Coach Wayan Sikadana akan dipercayakan meneruskan tampuk kepelatihan Celebest FC untuk berlaga di babak Play Off liga 2.(ADT)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: