Sulawesi Tengah

Demi Suksesnya TDCC, Tim Teknis Tingkatkan Koordinasi

PALU, KabarSelebes.com – Dalam upaya meningkatkan koordinasi dengan tim teknis event Tour de Central Celebes (TDCC), Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan workshop bersama tim teknis.

Workshop tersebut dibuka oleh Sekretaris Panitia TDCC 2017, Ardiansyah Lamasitudju yang juga sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Rabu (1/11/2017), di Aula kantor Bappeda Sulteng.

Ia berharap kegiatan itu dapat meningkatkan koordinasi yang baik dengan sejumlah tim teknis yang terlibat langsung dalam mensukseskan event TDCC.

Disela-sela kegiatan itu, Ardiansyah meminta agar semua pihak yang terlibat langsung dalam tim teknis dapat bersinergi serta meningkatkan komunikasinya dengan semua tim.

Sehingga, lanjutnya secara teknis semua tim dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.  Dengan harapan agar event TDCC 2017 dapat berlangsung dengan sukses.

“Saya berharap semua pihak yang tergabung dalam tim teknis ini,  bisa berkoordinasi dengan baik sehingga event ini dapat sukses. Mengingat waktu pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi jadi semua tim harus saling kompak dan saling memahami tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Ardiansyah Lamasitudju sembari menyampaikan permohonan maaf Gubernur Longki Djanggola yang tidak sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama,  Jadi Radjagukguk dari PB ISSI mengatakan untuk mensuksesskan TDCC  ini butuh koordinasi yang baik, saling memahami tupoksi masing-masing.

Ia berharap output dari kegiatan tersebut dapat menjadikan ajang bersepeda menjadi bagian dari hobi bagi masyarakat Sulteng terutama dalam hal pengembangan bakat dari generasi kita kedepan.

“Jadi bukan hanya sekedar event saja, melainkan bisa  menghasilkan atlit yang bisa masuk di pelatnas,” tandasnya.

 

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top