Sulawesi Tengah

Tak Tega Lihat Ibunya Dianiaya, Seorang Anak Bantai Ayah Kandungnya Hingga Sekarat

Korban Darlan saat akan dievakuasi oleh petugas. (Foto:IST)

PALU, KabarSelebes.com – Aksi kriminal sadis terjadi di Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi Senin (19/11/2017). Seorang anak tega membantai ayah kandungnya sendiri hanya karena sang anak sudah tak tahan melihat ibunya dianiaya sang ayah yang tengah mabuk.

Kejadian sadis tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WITA di Dusun III Desa Luku Kecamatan Dolo Barat. Saat itu sempat terjadi adu mulut antara sang ayah Darlan (43) dengan sang anak bernama Derlin (22).

Cekcok antara ayah dan anak itu bermula ketika korban Darlan memarahi dan menganiaya istrinya. Aksi penganiayaan itu kemudian dilerai oleh sang anak namun malah ikut dipukuli korban. Sang anak melawan dan melemparinya dengan batu. Sang ayah kembali balas melempari dengan parang namun tidak mengenai sasaran.

BACA JUGA :  Tangkap Ikan dengan Bom, Ayah dan Anak di Donggala Diciduk Aparat

Parang itu diambil oleh anaknya kemudian melakukan penyerangan balik terhadap ayahnya.

Saat itulah terjadi peristiwa tragis dimana sang anak mencincang ayahnya hingga sekarat. Akbatnya jari dan telapak tangan serta kaki kiri putus serta sejumlah luka sadis lainnya.

Usai melakukan aksinya, sang anak langsung mengamankan diri ke pihak kepolisian. Sementara petugas dibantu warga setempat langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: