Sulawesi Barat

Arpandi Yaumil Nahkodai HIPMI Matra

Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Supriadi Yusuf, saat meantik Ketua DPC HIPMI Matra, di Trisakti Hotel, Pasangkayu, 27 November 2017.(Foto:Egy Sugianto/kabarSelebes.com)

MATRA, Kabarselebes.com – Arpandi Yaumi SH, terpilih secara aklmasi sebagai Ketua Badang Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, dalam Musyawarh Cabang Luar Biasa (Muscab) DPC HIPMI Matra, yang berlangsung di Trisakti Hotel, Pasangkayu, 27 November 2017.

Usai dilantik, Arpandi Yaumil, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan dalam memimpin HIPMI Matra satu periode ke depan.

Dikatakan bahwa ketika HIPMI Matra berjalan dengan baik, tentunya pembangunan di daerah juga akan lebih baik. “Karena ber-HIPMI itu bagus, dan tentunya jika semua ini dapat kita jalankkan maka pembangunan di daerah juga akan lebih baik,” katanya.

Menurut Ketua KNPI Matra, ke depannya gerbong HIPMI akan sejalan dengan program yang akan dijalankan di KNPI. “Makanya nanti akan kita canangkan KNPI ber-HIPMI, setelah ini kita akan rapatkan,” tandasnya.

Dalam musyawarah tersebut, juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Supriadi Yusuf. “Wadah ini untuk menciptakan seserng menjadi pengusaha, dan yang sudah menjadi pengusaha agar jadi pengusaha besar,” kata Supriadi Yusuf.

Sementara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Kabupaten Matra, menyatakan bawa HIPMI adalah salah satu OKP yang diakui pemeritah, sehingga diharapkan masukan dari HIPMI terhadap pelaksanaan pemerintahan yang ada di daerah dalam rangka mensejahterakan masyaraat.

“Di dalam program pemerintah ada yang namanya nawa jiwa dalam periode kepemimpinan bupati dan wakil bupati dan itu sangat terkait apa yang dilaksanakan teman-teman di HIPMI,” jelasnya.

Menurutnya di Kabupaten Matra, sangat banyak usaha mikro karena terdapat potensi alam yang melimpah, namun  keterampilan yang masih kurang untuk mengelola SDA yang ada.

“Semoga melalui HIPMI ini dapat menghadirkan konsep yang bisa dijalankan secara bersama, dan melaui dinas terkait akan diatur dalam pelaksanaannya,” tandasnya. (egi sugianto)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: