Sulawesi Tengah

Ternyata Ini yang Buat Bung Cudi Pindah ke NasDem

Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Tahmidy Lasahido dan Rusdi Mastura saat berfoto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat Rakernas di Jakarta.(Foto:Dok Puang Tajio)

PALU, KabarSelebes.com – Kepindahan politisi senior Sulawesi Tengah Rusdi Mastura dari Partai Golkar ke Partai Nasdem Sulteng, masih menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Banyak pihak berspekulasi kepindahan Bung Cudi itu karena berbagai hal, termasuk masalah ekonomi politik.

Namun siapa sangka Bung Cudi justru memiliki alasan tersendiri mengapa dia pindah ke NasDem. Rusdi Mastura sendiri menyatakan keputusanya untuk pindahan ke partai nasdem merupakan langkahnya untuk tetap berada di ranah politik. ia mengakui di nasdem ia mempunyai ruang gerak berpolitik ke depan, karena mempunyai visi dan misi yang sama dengan partai itu.

Setelah resmi mendeklarasikan perpindahanya ke partai nasional demokrat sulawesi tengah, dalam musyawara partai nasdem beberapa waktu lalu, politisi senior yang akrab disapa cudi mengungkapkan, kepindahannya ke partai nasdem meninggalkan golkar, adalah untuk mencari ruang politik baru.

“Di NasDem, Saya mendapatkan ruang untuk tetap aktif di dunia politik, serta memiliki pandangan yang sama dengan partai NasDem, dalam memperjuangkan amanat rakyat,’’ Rusdi Mastura saat berkunjung ke gedung DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Senin (27/11/2017)

Hingga saat ini, NasDem belum resmi menentukan, posisi apa yang diberikan pada pemilik 45 persen suara pada pilgub beberapa tahun lalu itu. Saat ini Rusdi Mastura juga terlibat dalam tim pemenangan di pemilu 2019 mendatang. Ia juga menargetkan untuk mendapatkan setidaknya kursi DPR, jika diberikan kesempatan.(ABD/PRICIL)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: