Sepakbola Indonesia

Play Off Liga 3, PS Matra Menang vs PS Benkayang, Persipal Ditahan Imbang PS Ternate

PS Matra

MATRA, Kabarselebes.com – PS Matra sukses meraih poin penuh di laga perdana babak Play Off Liga 3 Indonesia 2017, setelah mengalahkan PS Benkayang Kalimantan Barat, skor tipis 1 – 0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Citarun Semarang Jateng, 28 November 2017.

Aktor dibalik kemenangan PS Matra di laga kali ini, disematkan di pundak sang kapten Moh Ansar, yang berhasil mencetak gol di menit ke 59.

Gelandang PS Matra, Rosul Ma’arif, mengaku sangat senang menyambut kemenangan tersebut, di kompetisi resmi Liga 3 Indonesia.

“Ini adalah hasil positif yang harus kita syukuri. Ini baru awal semoga di laga selanjutnya kembali diberi kemenangan,” katanya tersambung melalui via telpon tadi malam.

Menurutnya menghadapi PS Benkayang adalah ujian yang berat karena harus menyelesaikan pertandingan dengan kondisi lapangan diguyur hujan.

“Alhamdulilah rejeki masih berpihak kepada kami karena selain kerasnya pertandingan juga dibanjiri hujan,” sebutnya.

Secara singkat ia berharap agar PS Matra dibawah komando pelatih Kamaludin, PS Matra bisa tetap fokus dan terus semangat untuk pertandingan berikutnya.

“Doa akan kami. Saya minta dukungannya dari seluruh masyarakat Mamuju Utara, agar kamu lolos di babak Play Off ini,” demikian mantan gelandang Persipal Palu itu.

Sementara itu di hari yang sama, Persipal Palu ditahan imbang 0-0 oleh sesame tim dari wiayah timur yaitu PS Ternate. (egi sugianto)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top