Sulawesi Tengah

Tahmidy Lasahido Jadi Ketua DPW NasDem Sulteng

595
×

Tahmidy Lasahido Jadi Ketua DPW NasDem Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido dan Rusdi Mastura saat berfoto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat Rakernas di Jakarta.(Foto:Dok Puang Tajio)
Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Tahmidy Lasahido dan Rusdi Mastura saat berfoto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat Rakernas di Jakarta.(Foto:Dok Puang Tajio)

JAKARTA, KabarSelebes.com – Tahmidy Lasahido akhirnya menjabat ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Sulawesi Tengah menggantikan Ahmad H. Ali yang saat ini menjadi bendahara umum Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem.

Tahmidy Lasahido yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sulteng diangkat langsung saat rapat kerja di Jakarta Kamis (16/11/2017).

BACA JUGA :  Minta Yahdi Basma Ditahan, Sejumlah Warga Bawa Keranda ke Polda Sulteng

“Saya serahkan DPW Partai NasDem Sulteng kepada Ketua DPW Tahmidy Lasahido untuk menjalankan marwah partai ini serta membesarkannya di Sulawesi Tengah,” kata Ahmad H. Ali.

Hadir pada rapat kerja di salah satu hotel di Jakarta itu, ketua DPD NasDem Donggala Kasman Lassa, Dewan Pakar Partai NasDem Rusdy Mastura, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido dan Sekretaris DPW NasDem Sulteng Muslimun.

BACA JUGA :  NasDem Palu Bagikan 200 Paket Makanan Bagi Pekerja Ojol

“Partai NasDem Sulteng harus terus bergerak cepat di bawah kepemimpinan saudara Tahmidy Lasahido,” lanjut Ahmad Ali.(Abdee)