News

Ahmad M. Ali Berharap Komunitas Tadulakota Bermanfaat Bagi Masyarakat

Mat Sun Tadulakota

Ahmad M. Ali, Rai Sahetapi dan Vera Rompas bergabung dengan komunitas Tadulakota.(Foto:FB Puang Tajio)

PALU, Kabar Selebes – Secara mengejutkan, tiga politisi kawakan Sulawesi Tengah seperti mantan ketua DPW Partai Nasdem Sulteng yang kini menjadi bendara umum DPP Nasdem, Ahmad M. Ali, aktor senior Rai Sahetapi serta politisi partai Golkar Vera Rompas, menyatakan bergabung dengan  komunitas Tadulakota.

Komunitas Tadulakota, dengan slogan Pemimpi(n) Zaman Now merupakan komunitas yang dibentuk oleh seluruh element masyarakat . Di sini tidak ada sama sekali pimpinan ataupun anggota komunitas, melainkan seluruh orang yang masuk dalam komunitas ini merupakan presidium.

“Komunitas ini dibentuk bertujuan untuk mengeluarkan ekpresi sebebas mungkin dalam suatu forum diskusi yang kemudian dibedah bersama presidium lainnya,” kata Nizar Rahmatu, presidium Tadulakota di warkop Aweng SIS Aljufri Palu Jumat (29/12/2017) malam.

Ahmad M. Ali yang resmi menyandang presidium Tadulakota setelah disematkan atribut pada Jumat malam, berharap Tadulakota ini tidak  hanya sekadar menjadi kelompok orang yang bermimpi, akan tetapi dapat  berguna untuk orang lain.

“Meski slogannya Pemimpi Zaman Now, namun komunitas Tadulakota diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ahmad M. Ali.

Yang menarik di Tadulakota kata Ahmad M. Ali,  seluruh presidium tidak membawa warna entah dari parpol atau dari mana dia kiprah, namun memiliki satu tujuan yang bisa dirasakan seluruh masyarakat luas.(RANGGA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
2018, Kantor Baru Polda Sulteng Akan Segera Dioperasikan

PALU,...

1.915 Kali Gempa Guncang Sulteng Selama 2017

PALU,...

Sepanjang 2017, Empat Polisi Tewas Karena Aksi Teror

JAKARTA,...

Close