Sulawesi Tengah

Bangun Sinergitas, TNI-Polri di Tolitoli Natal Bersama

Pose bersama Polres Tolitoli antara Brimob, Lanal, serta Kodim 1305 Buol Tolitoli usai menghadiri perayaan Natal bersama TNI Polri yang dilaksanakan di aula Mapolres Tolitoli. (Foto: Moh Sabran)

TOLITOLI, KabarSelebes.Com-Sebagai wujud rasa cinta kasih dan persaudaraan dikalangan umat Kristiani khususnya TNI Polri, Polres Tolitoli menggelar Natal bersama dimana natal bersama tersebut berlangsung secara sederhana namun khidmat.

Dalam khotbah natal bersama TNI Polri yang dibacakan oleh pendeta Demaskus Ponamo MTh, dirinya menekankan untuk terus melakukan sinergitas antara TNI Polri di daerah ini daam rangka pelaksanaan tugas sesuai fungsi masing-masing, serta mengedepankan prinsip cinta kasih bagi sesama masyarakat dikarenakan TNI Polri merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Bangun dan jalin dengan baik hubungan erat tersebut sehingga tercipta susana kedamaian dan cinta kasih di bumi ini,”ujar Pendeta Demaskus Ponamo dihadapan para Jemaat Natal bersama TNI-Polri Sabtu (16/12/2017).

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua panitia Natal Bersama TNI Polri Kompol Lucky Sutardjo dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan natal bersama ini sebelumnya sudah direncanakan sejak awal bulan Oktober 2017, dimana pihaknya pada saat melaksanakan ibadah Binrohtal sekaligus membentuk panitia natal yang berlangsung di aula Kodim 1305 Buol Tolitoli.

“Tema Natal bersama yang kami angkat di tahun ini dengan tema nasional ” Sejarah Kristus Memerintah Hatimu”(Kolose 3:15) dengan sub tema dengan semangat natal 2017 kita tingkatkan kualitas iman prajurit guna mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai rakyat serta damai sejahtera kristus terwujud dalam Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter),”jelasnya.

Dalam rangkaian ibadah Natal bersama TNI-Polri turut hadir perwakilan dari Polres Tolitoli, Wakapolres Tolitoli Kompol M. Nur Asjik, Palaksa Lanal Tolitoli Kapten Agung Wahyudi, Kasdim 1305 Buol Tolitoli Mayor (Inf) Y Supatno, Danki Brimob Iptu Noach, serta keluarga besar umat kristiani TNI-Polri.SBR

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
DPRD Dorong Peralihan Status IAIN Jadi UIN

SIGI,...

IAIN Palu Latih Perempuan Sigi Berwirausaha

SIGI,...

Waspadai Terorisme, 3.878 Personel Polda Sulteng Disiapkan Amankan Natal dan Tahun Baru

PALU,...

Close