Sulawesi Tengah

Diduga Dibunuh, Warga Tolitoli Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Inilah kondisi jenazah bernama Suardi (37) warga Desa Anggasan, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli saat dilakukan visum oleh tim medis Puskesmas setempat. (Foto: Ist)

TOLITOLI, KabarSelebes.Com– Warga Dusun Kubir Desa Anggasan Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah dibuat geger. Pasalnya, sesosok mayat ditemukan bersimbah darah tepat di belakang SDN Anggasan. Saat ditemukan tewas, korban diketahui bernama Suardi (37).

Waka Polres Tolitoli Kompol M. Nur Asjik menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat anak tiri korban bernama Risna (10) keluar rumah sekira pukul 05.30 wita, namun, anak tiri korban tersontak kaget ketika melihat sesosok mayat dengan bersimbah darah dan ditemukan sudah tidak bernyawa dimana yang tewas tersebut ayah tirinya sendiri.

BACA JUGA :  Bupati Tolitoli Ngotot Akan Tetap Ganti Lapangan H Hayun, Ketua DPRD: Kami Akan Bentuk Pansus

Tak mau ambil resiko saksi Risna langsung memanggil ibu kandungnya bernama Tialang untuk melihat kondisi ayah tirinya itu yang sudah tidak bernyawa, setelah menyaksikan secara langsung saksi bernama Tialang langsung memanggil sejumlah warga untuk meminta pertolongan.

“Saat warga sedang berkumpul untuk menyaksikan kondisi jenazah Suardi, warga setempat langsung menghubungi aparat kepolisian Polsek Dondo untuk memeriksa kondisi jenazah yang sudah terbujur kaku,”tukas perwira dengan satu melati di pundaknya itu kepada KabarSelebes.com Rabu (13/12/2017).

Masih menurut mantan Wakapolres Donggala itu menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan oleh pihaknya terkait kondisi jenazah, ditemukan luka robek menganga pada bagian kepala, yang diduga terhantam benda tumpul, dan diperkirakan kondisi jenazah sudah tewas antar dua hingga enam jam.

BACA JUGA :  Ikut Kampanye di Vegata, Cudi Dapat Teguran Keras dari NasDem

Untuk pendalaman kasus yang masih belum terungkap tersebut, tim khusus dari Polres Tolitoli diturunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya seorang warga Desa Anggasan Kecamatan Dondo itu.(SBR)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Bejat, Oknum Guru Residivis di Tolitoli Cabuli 30 Siswi SD

TOLITOLI,Kabar...

Kemenag Kirim 101 Guru ke Daerah Terpencil Salah Satunya di Tolitoli

TANGERANG,...

Viral, Simak Video Ibu-Ibu Kepergok Buang Sampah di Sungai Palu

PALU,...

Close