Sepakbola Indonesia

Eks Kiper Muda Celebest FC Ini Bakal Berlabuh ke PS TNI

Ramadhan (tengah) kiper muda eks Celebest FC yang diminati PS TNI.(Foto:Abdee Mari)

PALU, KabarSelebes.com – Setelah tiga punggawa Celebest FC Palu yakni Ryan Wiradinata, Firmansyah dan Fikri Adriansyah yang dipastikan bergabung dengan klub liga 1 PS TNI, kini klub yang bermarkas di Bogor Jawa Barat itu kembali melirik eks pemain muda klub berjuluk Tanduk Anoa itu.

Pelatih Kepala PS TNI Rudy Eka Priyambada mengonfirmasi perihal keinginannya mendatangkan eks pemain yang pernah dibinanya di bekas klubnya di Liga 2, yakni Celebest FC Palu. Pelatih muda ini berkeinginan mendatangkan kiper muda asal Palu yakni Ramadhan untuk ikut merasakan megahnya kasta tertinggi liga 1 dan berada di bawah mistar gawang PS TNI.

BACA JUGA :  Aster Kasad Kunjungi dan Evaluasi Hasil Kerja TMMD di Banggai

“Insha Allah Ramadhan akan menjadi salah satu skuad PS TNI musim ini. Dia adalah kiper muda yang bertalenta dan pantang menyerah. Kemampuannya di bawah mistar gawang hampir setara dengan kiper-kiper seniornya. Tinggal dipoles lagi untuk bisa bermain di kasta tertinggi,” aku Rudy Eka Priyambada kepada KabarSelebes.com Sabtu (09/12/2017).

Ramadhan yang kini sudah berstatus tanpa klub meski masih sering bermain di klub asalnya di Galara Utama Palu itu, dalam waktu dekat akan segera ke Bogor untuk mengikuti jejak tiga seniornya ke PS TNI.

Selama berkarir di dunia sepakbola, Ramadhan baru pertama kalinya bermain di klub profesional yakni bersama Celebest FC di ISC-B 2016 dan Liga 2 2017. Ramadhan bahkan selalu menjadi pilihan utama pelatih kiper Mahyudan pada setiap laga yang diikuti Tanduk Anoa.

BACA JUGA :  Korban Tewas gara-gara Narkoba Flaka di Kendari Bertambah

Di bawah tempaan Mahyudan yang pernah menjadi pelatih kiper Persija Jakarta, Ramadhan menjelma menjadi kiper utama meski Celebest FC saat itu memiliki sejumlah kiper andal lain seperti Muhammad Rivai dan Choirul Ritonga. Pakabelomore Ramadhan!(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tergilas Mesin Pabrik, Karyawan PT SMI Morowali Tewas Mengenaskan

MOROWALI,...

FORKI Putuskan Sulteng Jadi Tuan Rumah Kejurnas Piala Mendagri

JAKARTA,...

Empat Rampok Bersenjata Api “Satroni” Kantor BRI Cabang Tolitoli

TOLITOLI,...

Close