Sulawesi Tengah

Para Pejabat Unismuh Palu Diminta Bersinergi Satu Sama Lain

Suasana penandatangan berita acara usai pelantikan sejumlah pejabat Unismuh Palu, Senin (11/12).(Foto:IST)

PALU, KabarSelebes.com – Sebanyak 17 pejabat secara resmi dilantik oleh Rektor Unismuh Palu Dr H Rajindra SE MM, Senin (11/12/2017). Pelantikan itu dipusatkan di Aula Rektorat Unismuh Palu yang dihadiri para dekan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng, dan BPH Unismuh Palu.

Saat melantik 17 pejabat tersebut, Rajindra menekankan agar mereka yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dan mendukung program-program dalam memajukan Unismuh Palu yang saat ini terus digaungkannya. Dia meminta agar para pejabat dapat bersinergi satu sama lain dalam memajukan Unismuh Palu. “Saya mengharapkan agar kita semua bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan Unismuh Palu,” tekannya.

Bagi mereka yang tidak ingin maju, sebaiknya harap Rektor, untuk berubah pikiran dengan meninggalkan pola-pola lama. “Sekarang saatnya kita memajukan Unismuh Palu yang kita banggakan bersama ini,” jelasnya saat memberikan sambutan.

Dia mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dekan, wakil dekan, maupun pejabat struktural, baik yang lama maupun yang baru dilantik, agar memiliki pikiran berkemajuan untuk Unismuh Palu yang unggul dalam pengabdian, penelitian, dan pengajaran, tentunya berwawasan Islam. “Mari bersama-sama kita wujudkan visi dan misi Unismuh Palu, agar kita semua lebih maju dan berkembang,” tandasnya.

Adapun 17 pejabat yang dilantik adalah Budimah sebagai Wakil Dekan I Fakultas Hukum, Ida Lestiawati SH MH sebagai Wakil Dekan II Fakultas Hukum, Asnawi Salman SH MH sebagai Wakil Dekan III Fakultas Hukum. Kemudian Patta Dua SE MP sebagai Wakil Dekan I Fakultas Pertanian, Dr Sitti Aminah SHut MP sebagai Wakil Dekan II Fakultas Pertanian, dan Abdul Rauf SHut MP sebagai Wakil dekan III Fakultas Pertanian.

Lalu ada nama Budiman SPd MKes sebagai Wakil Dekan I Fakultas Kesehatan Masyarakat, Nurafni SKM MKes sebagai Wakil Dekan II Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan Moh. Andri SKM MKes sebagai Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat. Kemudian Pariyati SSos MSi dilantik sebagai Wakil Dekan II FISIP, Dr Rafiuddin Nurdin sebagai Ketua Satuan Pengawas Internal, dan Andi Purnawati SH MH sebagai Sekretaris Satuan Pengawas Internal.

Selain itu, ada juga Tirtha Ayu Paramitha SHut MP yang dilantik sebagai Ketua Prodi Kehutanan, dan Sulfiati ST MSi sebagai Ketua Prodi Teknik Sipil. Kemudian ada tiga KTU yang dilantik, yakni KTU Fakultas Kesehatan Masyarakat dijabat oleh Andi Reza Alif Chairin Noor SH MH, kemudian KTU Fakultas Hukum dijabat oleh Irvonni SE, dan KTU Balai Bahasa dijabat oleh Andi Mappewali SPd MPd.(*)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Diduga Sebar Kebencian, Oknum PNS Dilaporkan Warga Poso ke Polisi

Kapolres:...

Simpan Sabu-Sabu, Oknum Lurah di Luwuk Diciduk Polisi

LUWUK,...

Reuni Akbar STM Palu, Alumni 2000 Anjangsana ke Panti Asuhan

PALU,...

Close