News

Politisi Muda PAN Ini Siap Bertarung di Pileg Kota Palu

Ketua DPD PAN Kota Palu Ivan Dj Nouk saat menerima berkas bacaleg Mohammad Ifan Taufan Senin (11/12/2017).(Foto:IST)

PALU, KabarSelebes.com – Hajatan politik lima tahunan yang pemilihan legislatif 2019 tinggal setahun lagi. Geliat politik di tataran partai politik peserta pemilu juga sudah mulai terlihat. Dipastikan, pileg 2019 nanti akan bermunculan wajah-wajah politisi muda dengan berbagai potensi.

Salah partai politik yang sudah mulai terlihat menyiapkan kader mudanya untuk maju ke bertarung memperebutkan kursi di legislatif adalan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palu.

Partai berlambang matahari ini memiliki banyak kader muda, salah satunya adalah Mohammad Ifan Taufan. Meski terhitung baru beberapa tahun terjun ke dunia politik, Muhammad Ifan Taufan atau dikenal dengan Opan Slaber (Selalu Bersama Rakyat) ini dikenal karena memiliki jaringan yang luas, supel serta aktif di berbagai organisasi.

BACA JUGA :  DPD PSI Tolitoli Laksanakan Pemaparan Bacaleg Persiapan Pemilu 2019

Senin (11/12/2017), DPD PAN Kota Palu secara resmi memberikan jalan kepada Mohammad Ifan Taufan untuk menjadi bakal caleg PAN untuk Dapil Palu Barat dan Ulujadi.

Penetapan itu dilakukan setelah DPD PAN Kota Palu melakukan serangkaian penelitian atas berkas dan verifikasi atas keabsahan seluruh berkas persyaratan sang calon.

Mohammad Ifan Taufan sendiri secara resmi diterima Ketua DPD PAN Kota Palu Ivan Nouk untuk menjadi Bacaleg DPRD KOTA PALU untuk periode 2019-2024 mewakili daerah pemilihan Palu Barat dan Ulujadi.

“Ahamdulillah. Saya diberi kepercayaan untuk menjadi bacaleg dari PAN untuk dapil Palu Barat dan Ulujadi. Tentunya ini amanah dan Insya Allah saya akan bekerja. Bismillah,” kata Ifan Taufan Selasa (12/12/2017).

BACA JUGA :  Besok, Abraham Samad Deklarasi Capres di Makassar

Selain Mohammad Ifan Taufan, DPD PAN Kota Palu juga sudah mempersiapkan kader muda lainnya untuk menjadi bacaleg di sejumlah dapil di Kota Palu. PAN memang menargetkan akan menguasai DPRD Kota Palu dengan perolehan kursi maksimal.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Para Pejabat Unismuh Palu Diminta Bersinergi Satu Sama Lain

PALU,...

Diduga Sebar Kebencian, Oknum PNS Dilaporkan Warga Poso ke Polisi

Kapolres:...

Simpan Sabu-Sabu, Oknum Lurah di Luwuk Diciduk Polisi

LUWUK,...

Close