Sulawesi Tengah

Abdullah Latopada: Jika ada Pegawai Kemenag Kasar Melayani Lapor ke Saya

Kemenag Jalan Santai

Kepala Kanwil Kemenag Sulteng Abdullah Latopada didampingi Bupati Sigi menyerahkan hadiah kepada masyarakat Sigi Minggu (7/1/2018).(Foto: Humas Kemenag Sulteng)

SIGI, Kabar Selebes – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulawesi Tengah menyatakan permohonan maafnya kepada masyarakat sekiranya pegawai di lingkup Kemenag yang kurang optimal dalam memberikan pelayanan.

“Kalau ada yang kasar dalam melayani, silakan lapor ke saya,”tegas Abdullah Latopada saat memberi sambutan pada jalan santai kerukunan di Dolo, Kabupaten Sigi, Minggu (7/1/2018) pagi.

Penegasan Kakanwil Kemenag Sulteng itu dikeluarkan untuk memacu kinerja jajarannya agar bisa bekerja optimal serta menjadi pelayan masyarakat. Mengingat, Kemenag Sulteng merupakan ujung tombak perekat kerukunan umat beragama.

BACA JUGA :  Inilah Lokasi Pengamatan Hilal di Indonesia, Salah Satunya di Donggala

Jalan santai kerukunan itu diikuti oleh ribuan masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi yang berbaur bersama pegawai dari seluruh Satker Kementerian Agama dari wilayah Palu, Sigi, Donggala dan Kanwil Kemenag Sulteng.

Abdullah Latopada menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada masyarakat Dolo, atas partisipasinya dalam menyukseskan jalan santai kedamaian.

 

“Sesuai tema jalan santai kali ini, marilah kita untuk selalu menebarkan kedamaian bagi seluruh masyarakat Sulteng. Kita juga mencanangkan tahun ini, sebagai tahun kedamaian,”katanya.

 

Pelaksanaan puncak HAB Kemenag di Dolo, menurut Abdullah, sekaligus untuk membagi keberkahan bagi masyarakat.

 

Bupati Sigi, Muh Irwan Lapata dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasihnya karena telah memilih Kabupaten Sigi, sebagai lokasi puncak perayaan HAB Kemenag Sulteng tahun ini.

BACA JUGA :  Kemenag RI Minta IAIN Palu Tingkatkan Integritas Kerja

 

“Sesuai dengan tema kegiatan, kami juga mengajak kita semua untuk selalu ikut secara aktif dalam menebarkan kedamaian,”kata Bupati.

 

Jalan santai kedamaian dalam rangka puncak HAB Kemenag dilaksanakan di Dolo. Start dari Pondok Pesantren Madinatul Ilmi dan finish di Lapangan Dolo. Ratusan hadiah disiapkan. Dua hadiah utama, yakni paket umroh dari Bupati Sigi dan Kakanwil Kemenag Sulteng.(*/hnf/hum)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Astaga, Oknum Anggota DPRD Buol Ditangkap saat Sedang Nyabu dengan Istrinya

BUOL,...

Tahun Ini, Investasi di 13 Kawasan Industri Ditarget Rp250 T

JAKARTA,...

Tarik Investasi, Pemerintah Bakal Roadshow kepada Investor

JAKARTA,...

Close