Sulawesi Tengah

Curi Sepeda Motor, Seorang Warga Panasakan Diciduk Polisi

TOLITOLI,Kabar Selebes – Seorang warga jalan Tadulako Empat, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli bernasib sial.Pasalnya pelaku yang diketahui bernama Ardi diciduk sekira pukul 16.00 wita oleh tim Buser Satreskrim Polres Tolitoli lantaran mencuri satu unit sepeda motor matic bermerek Honda Beat.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Al Qudusy menjelaskan, berdasarkan laporan polisi nomor : LP/ 05/ I/ 2018/ RES TOLITOLI yang dilaporkan oleh salah satu korbannya yang telah melaporkan kehilangan satu unit sepeda motor matic dengan merek Honda Beat dimaja laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian dan pengembangan oleh Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Tolitoli.

Alhasil dari pengembangan kasus pencurian satu unit kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Tolitoli yang mana pada akhirnya pelaku bernama Ardi alias Opo warga jalan Tadulako Empat, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan akhirnya diciduk oleh tim Buser Satreskrim Polres Tolitoli yang dipimpin langsung Kanit Buser Aiptu Sutiman.

BACA JUGA :  Terlibat Peredaran Narkoba, Oknum Polisi dan Pol PP di Buol Diciduk

“Kami menciduk pelaku bernama Ardi dikawasan jalan Sona Nopi Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan, bersamaan penangkapan pelaku, kami mengamankan satu unit sepeda motor,” jelas orang nomor satu di Polres Tolitoli kepada KabarSelebes.Id Selasa (16/1/2017).

Lebih jauh perwira dengan dua melati dipundaknya itu menambahkan, saat ini pelaku meringkuk di sel tahanan Mapolres Tolitoli sambil menunggu proses lebih lanjut, sementara barang bukti berupa satu unit sepeda motor bermerek Honda beat di amankan di ruang barang bukti Satreskrim Polres setempat.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dump Truk di Tolitoli Lindas Pembonceng Sepeda Motor Hingga Tewas

TOLITOLI,...

Forki Sulteng Siapkan Puluhan Karateka Hadapi Piala Mendagri 2018

PALU,...

drg Anita – Umang (Ar-Rahman) dianggap Pantas Nakhodai Donggala

DONGGALA,...

Close