Pilkada

drg Anita – Umang (Ar-Rahman) dianggap Pantas Nakhodai Donggala

DONGGALA, Kabar Selebes – drg Anita B Nurdin dan Abdul Rahman disebut-sebut adalah pasangan ideal dan terbaik untuk menakhodai Pemerintahan Kabupaten Donggala 2018-2023.

Sebagai bentuk keseriusannya, pasangan yang disingkat dengan Ar-Rahman itu sudah resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Donggala.

Bersama para simpatisan dan pendukungnya yang menyemut, pasangan Ar-Rahman juga didampingi dua pimpinan Partai Hanura dan PDIP sebagai partai pengusung datang ke kantor KPU Donggala untuk mendaftar dalam Pilkada Donggala tahun 2018 ini.

Pasangan Ar-Rahman ini disebut ideal karena keduanya representasi dari kalangan birokrat yang merupakan mantan Kepala Dinas Kesehatan Donggala selama beberapa tahun dan pengusaha muda berbasis profesional.

“Karena Anita adalah seorang dokter berpengalaman dan Abdul Rahman merupakan teknokrat yang sukses, maka tidak salah jika pasangan ini disebut sebagai idola baru warga Kabupaten Donggala,” kata Juru Bicara Pasangan Ar-Rahman, Ihksan Syarifuddin Senin (15/1/2018).

Menurutnya, pasangan Ar-Rahman sengaja maju ke ajang Pilkada Donggala karena terpanggil untuk membangun Donggala ke arah yang lebih baik.

Ihksan mengatakan, pasangan ini akan fokus dan berpihak pada penyelesaian masalah kesehatan, pendidikan, lapangan kerja dan kemiskinan.

“Sehingga mau tidak mau Donggala kedepan pembangunan ekonominya berbasis pada pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan ditopang pembangunan pariwisata sebagai pilar dan sumber pendapatan untuk menyejahterakan ekonomi rakyat Donggala,” kata Ikhsan yang juga alumni Fakultas Teknik Universitas Tadulako Palu itu.

Ia mengatakan, memilih pemimpin itu tidak mudah, apalagi jika itu menyangkut soal kebijakan atau keputusan dalam menyikapi suatu persoalan di tengah-tengah masyarakat, tentunya dibutuhkan pengalaman yang cukup.

“Jika dia belum punya pengalaman, apalagi kalau keputusan itu salah, maka yang sengsara tentunya adalah rakyatnya,” ungkap Ihksan sembari menambahkan bahwa pemimpin itu tugasnya membangun daerahnya lebih maju dan menyejahterakan rakyatnya.

Ihksan bersama tim pemenangan lainnya yang tersebar merata di seluruh desa Kabupaten Donggala optimis memenangkan dan membawa pasangan Ar-Rahman merebut DN 1 B. (CAL/STC)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Ansor-Tadulakota Libatkan Kementerian ESDM Hijaukan Bumi

PALU,...

Kemenag RI Minta IAIN Palu Tingkatkan Integritas Kerja

PALU,...

Pilkada 2018, ASN, TNI dan Polri harus Netral

JAKARTA,...

Close