Pilkada

PILKADA DONGGALA : NasDem Gelar Volly Ball di Sibado

554
×

PILKADA DONGGALA : NasDem Gelar Volly Ball di Sibado

Sebarkan artikel ini

SIBADO, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Donggala gelar Open Turnamen Volly Ball di Sibado, kecamatan Sirenja, kabupaten Donggala.

Anhar, S.Ag, ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan Open Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriakan pesta demokrasi yang saat ini tahapannya sedang berlangsung.

“Iya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriakan Pemilihan Kepala Daerah yang saat tahapannya sudah berlangsung,” sebutnya.

Kegiatan yang diikuti tidak kurang dari 42 club ini resmi dimulai pada Saptu malam (20/1), dibuka langsung Sahlan L Tandamusu AP, Sekretaris DPD Partai NasDem Donggala.

BACA JUGA :  SBSI Banggai Oposisi Terhadap Figur Pilkada 2020

Ratusan pengunjung terlihat memadati tempat berlangsungnya pembukaan turnamen ini. Bukan hanya masyarakat, unsur muspika juga terlihat menghadiri acara pembukaan yang berlangsung di lapangan Volly Ball desa Sibado.

Sahlan L Tandamusu AP, dalam sambutan pembukaannya mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diselanggarakan sebagai wujud dari upaya memenuhi janji saya beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu, saya perna berjanji bahwa kelak pada pilkada nanti kita akan bikin Open Turnama Volly Ball, dimana NasDem akan jadi sponsor utamanya,” ungkap Sahlan mengingatkan.

BACA JUGA :  Pilgub Sulteng 2020, KPUD Morowali Lantik Anggota PPK

Pada kesempatan itu pula, Politisi yang perna disebut-sebut bakal berpasangan dengan inkamben Kasman Lassa pada Pilkada Donggala 2018 itu menjelaskan, melalui turnamen ini hal yang harus kita capai adalah bagaimana menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi  antar pihak. Baik antar sesama pemain, penonton dan pelaksana.

“Dalam arena kompetisi ini seluruh energi dan emosi harus menyatu dalam sebuah ikatan sosial dan rasa kebatinan yang sama,” tegasnya.

Tidak boleh ada perpecahan diantara kita, apalagi dalam menyambut pesta demokrasi saat ini. Perbedaan politik cukup menjadi cara kita dalam menyeleksi pemimpin yang hanya berlangsung setiap lima tahun sekali. Seperti juga pada kempetisi yang akan kita langsungkan. Bonus, hadia dan sejenisnya, hanyalah motovasi kita. Sejatinya, kita sedang melatih diri menjaga silaturahmi diantara kita dalam situasi apapun.

BACA JUGA :  Sulteng Terima Royalti Nikel Sekitar Rp185 Miliar Selama 2019

“Saya juga tidak mau mengajak masyarakat untuk memilih calon yang kami usung hanya karena kami memfasilitasi kegiatan volly ball ini. Tapi pililah mereka, karena mereka layak dipilih tuk memimpin pembangunan di daerah ini,” tutup Anggota DPRD Donggala itu.***