Pilkada

Pilkada Morowali: Pasangan TAHAJUD akan Dideklarasikan 8 Januari

TAHAJUD MOROWALI

Pasangan Taslim – Najamuddin

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali dipastikan akan semakin seru. Sejumlah nama-nama politisi mulai mengemuka untuk menjadi bakal calon kepala daerah di wilayah itu. Salah satunya adalah pasangan Taslim – Najamuddin (TAHAJUD).

Pasangan TAHAJUD yang didukung oleh koalisi partai NasDem, Hanura dan Golkar ini rencananya akan mendeklarasikan diri pada tanggal 8 Januari 2018. Deklarasi ini akan dilangsungkan di Bungku, dan akan dihadiri oleh 10 ribu masa pendukung.

“Kami memperkirakan sebanyak 10 ribu massa pendukung dari berbagai wilayah di Morowali akan hadir pada deklarasi dukungan dari partai-partai pendukung TAHAJUD di Bungku hari Senin tanggal 8 Januari 2018,” kata Mohamad Hamdin, wWakil ketua DPW Partai NasDem Sulteng Bidang Media dan Komunikasi Publik Jumat (5/1/2018).

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2019, Garnita Malahayati NasDem Tingkatkan Konsolidasi

Sebalumnya, pasangan TAHAJUD telah melakukan konsolidasi di hampir seluruh wilayah dan pelosok di kabupaten Morowali, dengan metode pertemuan kampung. Konsolidasi itu guna menyosialisasikan pasangan calon, visi misi dan imput masukan masyarakat untuk keperluan pematangan visi misi pasangan calon.

Baik Taslim maupun Najamuddin, mengaku bersukur mendapat kepercayaan dari partai koalisi dan masyarakat morowali.

“Insya Allah amanah ini bermanfaat untuk tujuan pembangunan kesejahteraan bersama masyarakat Morowali di masa depan,” kata Hamdin.

Dihari yang sama dipenghujung deklarasi kata Hamdin, koalisi partai politik langsung mendaftarkan pasangan TAHAJUD di KPUD Morowali.
Selain deklarasi dan pendaftaran pasangan calon, di hari itu pula, Ahmad M. Ali juga akan mendeklarasikan dukungan politiknya pada pasangan TAHAJUD.

BACA JUGA :  Disebut Akan Memanfaakan Taslim, Begini Jawaban H Matu

Dia meminta kepada pendukungnya untuk memenangkan pasangan TAHAJUD guna melanjutkan kerja-kerja besar pemerintahan sebelumnya.

Selain Ahmad M Ali, deklarasi ini juga akan dihadiri Rusdy Mastura, politisi senior Sulawesi Tengah yang saat ini telah menjadi bagian dari arus besar gerakan Restorasi Indonesia, serta sejumlah pejabat teras DPW Partai NasDem Sulteng seperti Ketua DPW dan Sekretaris Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido dan Muslimun.

Deklarasi ini juga akan dimeriahkan oleh kehadira Mitha Talahatu, penyanyi cantik berdarah Ambon dan terbilang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia Timur seperti; Papua, NTT, Ambon, Maluku, Sulawesi, Manado, Ternate, dan sebagainya.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
DPRD Minta IAIN Palu Gunakan Nama Datokarama

PALU,...

Kabur dari Kawalan, Tiga Spesialis Curnik di Balut Ditembak Aparat

BALUT,...

Bulog Sulteng Targetkan Beli 40 Ribu Ton Beras Petani

PALU,...

Close