Musik

Scarhead Barricade, Band Grindcore asal Palu ini Luncurkan Single Temprament Addiction

Scarhead Barricade

Scarhead Barricade

PALU, Kabar Selebes – Setelah merilis album perdana pada perayaan Record Store Day 2017, kuartet Raynard Batara (vokal), Ayad (gitar), Kevin (bas) dan Bintang (drum) lanjut menggencarkan langkah promo. Di kesempatan kali ini, Scarhead Barricade merilis video klip untuk single ‘Temprament Addiction’.

‘Temprament Addiction’ adalah single kedua yang diambil dari album Earth milik Scarhead Barricade yang dirilis oleh Senggama Records. Lagu ini mendeskripsikan tentang sosok seseorang yang temperamen dan keras kepala. Dimana sosok orang seperti yang dimaksud adalah mudah tersinggung dan cepat marah bahkan bisa berujung kekerasan jika berurusan dengannya. Lagu ini membawa pesan bahwa kita sebagai manusia harus lebih mengandalkan otak daripada emosi.

BACA JUGA :  Masykur: Revisi UU ASN!

Selain merilis single anyar, Scarhead Barricade juga ingin memperkenalkan dua personil terbarunya di video klip ‘Temprament Addiction’ ini. Sebelumnya, pada akhir tahun lalu band ini ditinggal oleh dua personilnya yaitu Bebet dan Andi. Momen perilisan video klip perdana ini juga sebagai pengenalan untuk member terbaru mereka yaitu Kevin dan Bintang.

Video klip ‘Temprament Addiction’ sendiri diproduksi oleh Mork Division dan dibantu oleh videografer Alfidzhar untuk pengambilan gambar footage. Pengambilan gambar dilakukan di dua kota yang berbeda yakni di Palu dan di Bandung. Gambar footage di ambil di Palu, tepatnya di studio milik salah satu personil Scarhead Barricade. Sedangkan pengambilan gambar model yang diperankan oleh Pryan Ramadhan dilakukan di Bandung.(*/ABD)

BACA JUGA :  Open House; Kediaman Ahmad M Ali Dikunjungi Ribuan Warga

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Jelang Pemilu 2019, Garnita Malahayati NasDem Tingkatkan Konsolidasi

PALU,...

Kejati Sulteng – RRI Palu Tandatangani Kerja Sama Siaran Jaksa Menyapa

PALU,...

DPRD  Dukung Konferensi Islam Internasional di Palu

PALU,...

Close