Pilkada

Serahkan B1-KWK, NasDem Resmi Dukung Kasman Lassa di Pilkada Donggala

Kasman Yasin NasDem

(Kiri ke kanan) Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng Muslimun, Ketua DPW Partai NaSdem Sulteng Tahmidy Lasahido, Bakal Calon Bupati Donggala Kasman Lassa dan Bakal Calon Wakil Bupati Donggala Mih. Yasin saat menerima SK B1-KWK Parpol.(Foto: Salahuddin)

PALU, Kabar Selebes – Bakal Calon bupati petahana Donggala Kasman Lassa akhirnya secara resmi mendapat dukungan dari partai NasDem Sulawesi Tengah. Kasman yang juga ketua DPD Partai NasDem Donggala itu mendapat surat dukungan resmi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido Sabtu (6/1/2018) pagi.

Surat Keputusan Dukungan Partai NasDem dalam bentuk B1-KWK Parpol itu diserahkan kepada pasangan Kasman Lassa – Mohammad Yasin di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah. Dengan demikian pasangan Kasman Lassa – Moh. Yasin (SAKAYA) telah mendapat dukungan enam partai politik di pilkada Kabupaten Donggala. Enam parpol itu adalah Partai NasDem, Gerindra, PKS, PPP, PAN dan PBB.

BACA JUGA :  NasDem Sulteng tak ada matinya...!!

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido mengatakan, penyerahan B1-KWK Parpol kepada Kasman Lassa adalah bentuk dukungan penuh NasDem kepada kadernya untuk mengikuti kontestasi politik di setiap daerah.

“Penyerahan B1-KWK ini menjawab pertanyaan banyak pihak yang bertanya apakah NasDem akan mendukung Pak Kasman Lassa atau tidak. Dan itu kami buktikan, sejak empat bulan lalu Partai NasDem sudah menyerahkan rekomendasi kepada Pak Kasman untuk mencari koalisi dan diberi kewenangan untuk mencari pendamping,” kata Tahmidy.

Partai NasDem Sulteng kata Tahmidy baru memberikan dukungan politik secara resmi kepada Kasman Lassa setelah mengumpulkan semua koalisi yang dibutuhkan serta menetapkan calon pendampingnya.

“Penyerahan SK B1-KWK Parpol ini sebagai komitmen Partai NasDem untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang kami dukung,” kata Tahmidy.

BACA JUGA :  Kurir Sabu Asal Aceh Ditembak Polisi di Palu

Sementara itu, bakal calon bupati Donggala Kasman Lassa menyatakan terima kasihnya kepada Partai NasDem Sulawesi Tengah yang telah memberikan dukungan resmi kepada dirinya dan Moh. Yasin untuk bertarung pada Pilkada Donggala 2019.

“Dan Alhamdulillah, Partai NasDem memberikan kepercayaan kepada kami berdua untuk memberikan goresan politik dalam sebuah dukungan tertulis untuk memberikan dukungan tidak hanya secara moril tetapi secara lembaga kepada saya dan Pak Yasin,” kata Kasman Lassa.

Mohamma Yasin yang menjadi bakal calon wakil bupati Donggala yang mendampingi Kasman Lassa adalah ketua DPRD Donggala dari Partai Gerindra. Yasin juga menjabat sebagai sekretaris Gerindra Donggala dan sudah lebih dahulu mendapat dukungan politik dari partai Gerindra.(ALA/ABD)

BACA JUGA :  Jelang HUT Provinsi Sulteng, Ustad Solmed Ceramah di Touna

 

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Gara-gara Cekik Oknum Polisi, Warga Baliase dan Binangga Malah Bentrok, Satu Anggota TNI Terluka

PALU,...

Rem Blong, Truk Bermuatan Pertalite Masuk Jurang dan Terbakar di Toboli

PARIGI...

Menaker: Bayar Gaji di Bawah UMP bisa Kena Pidana

JAKARTA,...

Close