Pilkada

Sudah Teruji di DPRD, Taslim jadi Pilihan Utama NasDem di Pilkada Morowali

982
×

Sudah Teruji di DPRD, Taslim jadi Pilihan Utama NasDem di Pilkada Morowali

Sebarkan artikel ini
Taslim dan Tahmidy Lasahido
Taslim Tahmidy
Taslim dan Tahmidy Lasahido

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk merekomendasi nama Drs. Taslim menjadi calon bupati Morowali. Taslim yang berpasangan dengan Najamuddin itu menjadi pilihan utama partai NasDem Sulteng dalam pilkada Morowali tahun 2019.

Ketua DPW NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido mengakui sosok Taslim yang dinilai memiliki track record bersih selama menjadi anggota DPRD Morowali.

“Taslim adalah kader terbaik Partai NasDem di Morowali. Selain itu, NasDem juga memprioritaskan Kader untuk dimajukan. Sebelumnya, NasDem sudah menguji kemampuan politik dan pengabdiannya di DPRD sebagai pimpinan DPRD,”” kata Tahmidy Jumat (5/1/2018).

BACA JUGA :  Ahmad Ali Center Bantu Bersihkan Rumah Warga yang Terendam Lumpur di Torue

Partai NasDem Sulteng sendiri merekomendasi Taslim untuk melanjutkan kerja-kerja besar pemerintahan sebelumnya di Morowali. Karena Taslim adalah sosok yang dikenal tegas, disiplin, sederhana dan tidak neko-neko dalam memimpin.

“Apalagi kabupaten Morowali yang dikenal luas sebagai daerah yang kaya akan sumberdaya alam itu.  Selama menjadi Anggota DPRD, kami belum pernah mendapat laporan miring atau keluhan dari masyarakat morowali terkait kinerja politiknya apalagi perilaku buruk beliau,” lanjut Tahmidy.

BACA JUGA :  Bertemu Pasha, Partai Perindo Tepis Isu Koalisi Pilkada

Taslim juga dikenal sebagai tokoh pendidik yang suka mengayomi siapa saja jauh sebelum terjun di dunia politik.

Sementara wakilnya Najamuddin, seorang birokrat sukses hingga menjabat kepala kantor Kementrian Agama di Poso sehingga dipandang sangat layak mendampingi Taslim.

 

“Selain Birokrat, Najamuddin juga dikenal Sebagai penceramah di Morowali. Sebagai penceramah, beliau pasti mengenal betul masalah yang berkembang di masyarakat serta tau bagaimana jalan keluar atas masalah-masalah tersebut,” jelas Ka Midy, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Muslimun: Menjaga Lingkungan Tugas Semua Pihak

Baik Taslim maupun Najamuddin, adalah dua tokoh yang terbilang bersih. Belum ada cerita miring yang ditemukan utamanya berkaitan dengan perilaku mereka.

“Sebagai pimpinan partai, saya mengajak seluruh masyarakat Morowali untuk memenangkan pasangan ini. Memenangkan mereka adalah memenangkan tujuan pembangunan kesejahteraan bersama di Morowali,” pintanya.(ABD)