Pilkada

Syarifudin Hafid Curhat Tidak Pernah Dapat Proyek

Syarifuddin Hafid2

Bakal Calon Bupati Morowali Syarifudin Hafid di depan massa saat deklarasi di Bungku.(Foto:ist)

BUNGKU, Kabar Selebes – Bakal Calon Bupati Morowali Syarifudin Hafid yang merupakan adik kandung incumbent Anwar Hafid, mengeluh karena selama ini perusahaannya tidak pernah memperoleh proyek pekerjaan.

Hal ini dia ungkapkan didepan ribuan massa deklarasi pasangan Syarifudin Hafid – Chaerudin Zen (SAH) di Lapangan Matano pada Rabu, (10/1/2018).

“Setiap musim proyek, saya selalu merasa sedih dan memilih pulang ke Jakarta. Karena ditanah kelahiran saya sendiri perusahaan saya tidak pernah mendapat pekerjaan. Makanya jangan heran, kalau dalam waktu 10 tahun ini hidup saya begitu-begitu saja, tidak ada perubahan,” curhat Syarifudin.

BACA JUGA :  Rem Blong, Truk Bermuatan Pertalite Masuk Jurang dan Terbakar di Toboli

Hingga saat ini, masyarakat Kabupaten Morowali pada umumnya lebih mengenal Syarifudin Hafid dari banyaknya jumlah baliho yang dipasang menyebar di penjuru Kabupaten Morowali. Karena diketahui Syarifudin lebih banyak menghabiskan waktunya di Ibukota Jakarta.

Masyarakat tidak mengetahui pasti pekerjaan Syarifudin di Jakarta. Namun banyak yang menyebutkan jika Syarifudin merupakan karyawan di salah satu pabrik sepatu.

Tetapi, terkait dengan keluhannya yang mengaku tidak pernah dapat proyek dari Pemda Morowali, sejumlah staf dan pegawai di Pemerintah Kabupaten Morowali justru mengaku heran dengan pernyataan tersebut. Karena Syarifudin bersama sejumlah kontraktor nampak sering keluar masuk di beberapa instansi untuk mengurus proyek.

“Tidak tau apa saya yang salah perhatikan, tapi saya yakin itu pak  Syarifudin sering di sini (Dinas PU), nampak istimewa sekali, maklum adik bupati to?. Ah..tapi ndak mungkinlah te pernah dapat proyek, tau sendiri to?,”  ucap KS yang minta namanya tidak ditulis sambil tertawa. (*/ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
IAIN Palu Upayakan Para Doktornya Jadi Guru Besar

PALU,...

IAIN Palu Siap Sukseskan Konferensi Islam Internasional

PALU,...

Coba Bobol ATM Danamon, Tiga Pria Wani Dilumpuhkan Polisi

PALU,...

Close