Sulawesi Tengah

Tersiram Air Drum Isi Miras, Empat Korban di Tolitoli Mengalami Luka Bakar

Korban miras panas

Inilah gubuk yang dijadikan tempat untuk mengolah Miras jenis Cap Tikus, dimana terjadi insiden memakan korban empat warga yang mengalami luka bakar.Foto: ist

TOLITOLI,Kabar Selebes- Sebuah insiden yang terjadi di salah satu tempat pembuatan minuman keras(Miras) jenis cap tikus di Dusun I, Desa Muara Besar Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli membuat empat orang korban dilaporkan mengalami luka bakar.

Kejadian naas yang terjadi pada Sabtu 20 Januari 2018 lalu, berawal saat warga bernama Sudirman sedang melakukan aktifitas memasak air nira untuk dijadikan miras jenis cap tikus, pada saat berlangsung proses memasak air nira yang sedang terjadi penguapan melalui penutup drum, korban langsung menutup dengan menggunakan dus mi instan, tiba-tiba penutup drum terangkat setinggi 20 cm langsung menyembur keluar dan secara spontanitas mengenai sekujur tubuh korban dan mengalami luka bakar yang cukup serius.

BACA JUGA :  Tertimbun Longsor, Tiga Penambang Emas Ilegal di Poso Satu Tewas

Dalam kejadiaan naas tersebut, bukan hanya korban saja yang mengalami nasib yang sama akan tetapi ada korban lain yang berada di dekat drum berisi air nira panas diantaranya Misrawati, Moh Yasin, serta seorang bocah bernama Kaslin Apriliani berusia tiga tahun.

“Dari empat korban yang terkena air nira panas tersebut langsung menjalani perawatan medis di Puskesmas Ogodeide,,” ungkap Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Al Qudusy kepada KabarSelebes.Id. Kamis (25/01/2018).

Orang pertama di Polres Tolitoli itu menambahkan, akibat luka bakar yang cukup serius dan keterbatasan dari perawatan dari tim medis Puskesmas Ogodeide, akhirnya tiga dari empat korban langsung dirujuk ke RSU Mokopido Tolitoli, sementara korban bernama Moh Yasin hanya mendapat perawatan dikediamannya.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Calon Mahasiswa Non-Muslim Bakal Bisa Kuliah di IAIN Palu

PALU,...

Catatan Pendek Theo Masykur: “Belajar Keteguhan Guru Gente”

DESA...

Astagfirullah, Dua Lansia di Tolitoli Cabuli Anak di Bawah Umur

TOLITOLI,...

Close