Sepakbola Indonesia

Usai Kongres, Asprov PSSI Sulteng Masih akan Benahi Struktur Organisasi

Hadianto Rasyid

Hadianto Rasyid

PALU, Kabar Selebes – Usai melaksanakan kongres, Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sulawesi Tengah, di awal tahun ini akan membenahi struktur organisasi yang berada di dalam kepengurusan sebelum melaksanakan beberapa agenda kerjanya.

Ketua Harian Asprov PSSI Sulteng Hadianto Rasyid mengatakan, pembenahan strutur tersebut sebagai langkah  awal Aprov PSSI Sulawesi Tengah  untuk kemudian  melaksanakan agenda kerja yang akan dilakukan pada periode kepengurusan di tahun 2017/2021.

Hadianto Rasyid yang ditunjuk  sebagai ketua harian Asprov PSSI Sulawesi Tengah oleh ketua Asprov PSSI Sulteng periode tahun 2017/2021 Aminuddin Ponulele juga mengatakan bahwa PSSI Sulawesi Tengah akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik demi memajukan sepak bola di daerah ini.

‘’Yang pertama, setelah kongres kemarin pertama kita lakukan yaitu pembenahan dan perbaikan organisasi, kemudian melaksanakan rencana agenda kerja yang menurut agenda kerja dari PSSI pusat. Intinya banyak yang akan kita lakukan di tahun 2018 ini,” ungkap Hadianto Rasyid Minggu (14/01/2017).

Kongres Asprov PSSI Sulawesi Tengah yang sebelumnya  berlangsung di Kota Palu tersebut, digelar pada 19 Desember 2017 lalu, menetapkan Aminuddin Ponulele  menjadi  ketua dan  memimpn persepakbolaan di  wilayah Sulawesi Tengah.

Selain terpilihnya kembali Aminuddin Ponulele sebagai ketua,  dan Hadianto Rasyid sebagai ketua jharian, juga  terpilih sebagai wakil ketua PSSI sulteng dan lima lainya, yakni Deni Farden Saino, Hari Sumampow, Ismail Pangeran, Soekarno Wahid, dan Burhanuddin Yado terpilih menjadi anggota eksekutif komite PSSI Sulteng periode 2017/2021.(RANGGA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
IAIN Upayakan Semua Prodi Terakreditasi Predikat A

PALU,...

Inilah Motifasi Rusdy Mastura kepada Kader NasDem Balut

BANGGAI...

Truk Tabrak Pengendara dan Pagar Rumah di Tolitoli, Satu Warga Tewas

TOLITOLI...

Close