Pemilu 2019

Verifikasi Nasdem Morowali Berlangsung Cepat

Verifikasi NAsdem Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali di verifikasi faktuak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali di Kantor DPD Partai NasDem Morowali, Rabu (31/1).

Rombongan KPU Morowali yang dipimpin Wahyudin Ketua KPU Morowali, tiba di kantor DPD Partai NasDem Morowali bersama jajaran Bawaslu kabupaten Moriwali pukul 11.30 Wita, disambut meriah jajaran pengurus DPD, DPC, DPRt, kader dan Sayap Partai pelopor Politik Tanpa Mahar itu.

Taslim, kader terbaik dan calon Bupati Morowali 2018 dari partai NasDem juga tampak hadir mengukuti proses verifikasi faktual.

“Walau saya tidak di faktualisasi, namun sebagai kader partai tidak ada alasan bagi saya untuk tidak hadir di acara yang paling dinantikan oleh seluruh kader ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  NasDem Mulai Latih Saksi Persiapan Pileg-Pilpres

Taslim juga nengaku merasakan betul bagaimana suka duka dalam proses konsolidasi partai selama ini.

“Saya merasakan betul, bagaimana suka duku dalam proses konsolidasi menyiapkan partai ini hingga di faktualisasi hari. Ahlamdulilah verifikasi faktual berlangsung cepat, lancar dan memuaskan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kuswandi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Morowali diawal sambutannya mengatakan partai Nasdem tidak hanya disiapkan menghadapi pemilu 2019, tapi disiapkan untuk memenangkan pemilu 2019.

“Partai ini disiapkan tidak hanya untuk keperluan ikut pemilu, tapi disiapkan untuk menang pada pemilu 2019,” tegasnya.

Dia juga menyerukan kepada semua kader partai yang hadir dalan proses verifikasi faktual bahwa pentingnya verifikasi faktual sebagai langkah konsolidasi dan merapikan kembali kepengurusan partai.

BACA JUGA :  Catatan Pendek Theo Masykur: "Panca Kebutuhan Dasar Danau Lindu"

“Verifikasi faktual ini menjadi sangat penting sebagai langkah konsolidasi kepengurusan dalam merespon momentum Pileg dan Pilpres 2019 serta momentum uji coba kekuatan pada pilkada 2018. Karena itu, perapian kepengurusan dan langkah menjadi sangat penting,” tegas tokoh muda pelopor pemindahan ibu kota Morowali dari Kolonodale ke Bungku itu.

Dia juga mengajak seluruh kader untuk menyatukan tekat dalam upaya memenangkan seluruh momentum politik yang berlangsung di kabupateng yang dikenal kaya akan sumber dayanya alam itu.

“Tekat kita, menang Pilbup 2018, menang Pileg 2019 dan menang Pilpres 2019,” tutup Kuswandi.

Kegiata verifikasi berakhir pada pukul 12.00 dan dinyatakan lengkap oleh KPU Morowali.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Simak Videonya, Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Nyaris Adu Jotos

TOLITOLI,...

Viral, Video Dosen di Palu Tambal Sendiri Jalan Berlubang dengan Bahan Seadanya

PALU,...

Fenomena Supermoon, BMKG Imbau Waspadai Air Laut Pasang

 ...

Close