Sulawesi Tengah

Viral, Video Dosen di Palu Tambal Sendiri Jalan Berlubang dengan Bahan Seadanya

tambal jalan

PALU, Kabar Selebes – Sebuah video mengenai seorang pria yang terlihat sedang menambal jalanan berlubang dengan bahan seadanya telah menjadi viran dan perbincangan di dunia maya.

Video tersebut diunggah dalam akun Instagram Info Palu pada Selasa (30/1/2018) telah disukai sebanyak 3 ribu kali oleh netizen.

Disebutkan bapak tersebut menambal sendiri jalan aspal yg berlubang dengan bahan seadanya yang sudah dia siapkan dari rumah.

Disebutkan bahwa pria yang memakai baju berlorek tersebut menambal jalan di samping SMANOR Tadulako menuju SMADANI, Palu, Sulawesi Tengah.

Jalan tersebut merupakan jalan yang sering ia lewati saat mengantar cucunya bersekolah.

Dalam Info Palu diungkapkan bahwa bapak tersebut menambal lubang-lubang pada jalan tersebut supaya dirinya nyaman ketika melewati jalan yang hampir tiap hari ia lalui.

View this post on Instagram

Bapak ini menambal sendiri jalan aspal yg berlubang dengan bahan seadanya yg sudah dia siapkan dari rmh. Dia menambal jalan di samping SMANOR menuju SMADANI, jalan yg tiap hari ia lewati mengantar cucunya sekolah alasannya supaya nyaman lewat disitu. “Kasian juga kalau ada orang yg mau lewat ke rumah sakit” kata bapak ini menambahkan. Jalan itu juga merupakan akses jalan ke RS Undata. . Bapak ini ternyata seorang dosen di Program Studi Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako bernama Dr. Andi Baso Pallawa, Dipl., TEFL, M.P . Repost : @niluhekapurnamaputri #infopalu #palu

A post shared by Info Palu (@infopalu) on

“Kasian juga kalau ada orang yang mau lewat ke rumah sakit” kata bapak tersebut menurut Info Palu.

Diketahui bapak tersebut bernama Andi Baso Pallawa yang merupakan seorang dosen di Program Studi Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako, Palu.

Menurut Info Palu, video tersebut didapatkan dari akun Instagram Ni Luh Eka Purnama Putri.

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Longki Ajak Perempuan Mendaftar Jadi Caleg Gerindra

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Fenomena Supermoon, BMKG Imbau Waspadai Air Laut Pasang

 ...

Anggota DPRD Sulteng ini Gelar Sosialisasi Program M3 di Kelurahan Ganti

 ...

Intervensi Kemiskinan dengan Padat Karya, Anggota DPRD Sulteng Minta Gubernur Koordinasikan Bupati

PALU,...

Close