Sulawesi Tengah

Warga Jalan Surumana Geger, Sosok Mayat Ditemukan Membusuk di Selokan

PALU, Kabar Selebes – Warga jalan sungai suru mana, Kelurahan kamonji , Kecamatan Palu barat, sekitar pukul 14:00 wisata di geger kan dengan penemuan sosok mayat di dalam selokan di SEPUTARAN jalan tersebut/pada minggu 21/01/2017

Mayat berjenis kelamin laki laki tersebut ditemukan pertama kalinya oleh rahmat salahseorang warga, yang hendak membersihkan selokan yang berada di jalan tersebut,sesaat setelah selesainya acaran di rumah saudaranya yang terletak di SEPUTARAN wilayah jalan sungai surumana sekitar pukul 14:00 Wita. Penasaran dengan sosok tersebut akhirnya rahmat membalikan mayat laki laki itu, yang sebelumnya dalam posisi tengkurap.

Setelah menyadari bahwa itu adalah sosok mayat ia meminta bantuan warga sekitar untuk segera melaporkan ya kepada pihak kepolisian sektor palu barat..

”Saya mau kasi bersih sampah di situ, pas saya tusuk-tusuk begini saya kira pertama boneka, eh pas saya balik badannya biji matanya ta keluar sudah, Padahal ada orang makan di sini juga tadi karena ada acara. Cuman tdk di liat juga,” jelas Rahmat.

Pihak kepolisian sektor Palu Barat yang turun ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya tersebut dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek palu barat, Iptu Sudirman SH mengatakan bawah mayat tersebut di perkirakan telah meninggal dua hari yang lalu,, dan berumur kurang lebih 30 tahun, dan akan melakukan proses penyelidikan terkait penyebab kematian dari laki laki tersebut.

”Sementara ini kita masih perkirakan umurnya kurang lebih 30 tahun, dan di duga ini sudah meninggal selama dua hari,, untuk identitas kita masih akan selidiki kembali.jelasnya.(RANGGA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Rahman Odi Akhirnya Pimpin IJTI Sulteng

PALU,...

PILKADA DONGGALA : NasDem Gelar Volly Ball di Sibado

SIBADO,...

Pilkada Morowali: TAHAJUD Gelar Wayang Kulit

WITAPONDA,...

Close