Pemilu 2019

Ahmad Ali Kunjungi Kulolu Warga Dapat Air Bersih

Ahmad Ali Desa Ganti

Anggota Komisi VII DPR RI Ahmad M Ali, silaturahmi dengan masyarakat kelurahan Ganti, kecamatan Banawa, kabupaten Donggala, di Kulolu (3/2/2018).(foto:ALA)

GANTI, Kabar Selebes – Ahmad M Ali, Anggota Komisi VII DPR RI silaturahmi dengan masyarakat kelurahan Ganti, kecamatan Banawa, kabupaten Donggala, di Kulolu (3/2/2018).

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah Mohamad Hamdin menyebutkan, di Kulolu Ahmad M Ali beserta rombongan DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah di dampingi langsunh Kasman Lassa Bupati Donggala yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Donggala.

Kegiatan yang dilangsungkan di pelabuhan Kulolu itu, dihadiri lebih dari seribu warga masyarakat kelurahan Ganti dan sekitarnya.

Masrifan RM yang menyiapkan kegiatan menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi keinginan masyarakat bertemu dan berdialog langsung dengan Ahmad M Ali.

BACA JUGA :  Tahmidy¬† Lasahido: NasDem Harus Menang di Sulteng

“Sudah lama keinginan masyarakat khususnya di Kulolu, bertemu dan berdialog langsung dengan Ahmad M Ali. Alhamdulillah hari ini bisa diwujudkan,” ungkap Ipank panggilan akrab Masrifan RM.

Kasman Lassa, Ketua DPD Partai Nasdem Donggala yang juga Bupati Donggala dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat untuk menyampaikan dan mendialogkan segala hal berkaitan dengan pembangunan di Ganti, khususnya di Kulolu.

“Kita perlu menyampaikan rasa syukur kita atas kunjungan Ahmad M Ali, anggota DPR RI Faksi NasDem di Kulolu. Karena itu, manfaatkan kunjungan Beliau dengan mendialokkan segala hal yang berkaitan dengan pembangunan di wilayah ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad M Ali mengawali sambutannya menyampaikan bahwa melalui Masrifan RM telah menyampaikan bahwa masalah serius yang dihadapi masyarakat Kulolu adalah air bersih.

BACA JUGA :  Ahmad M Ali dan Enggartiasto Lukita Buka Puasa Bersama Ribuan Masyarakat Palu

“Sebelum ke tempat ini, Masrifan RM telah menyampaikan kepada saya bahwa masalah yang sedang dihadapi masyarakat Kulolu adalah air bersih. Karena itu, ditempai ini saya memastikan bahwa tahun 2018 saya pastikan air bersih akan ada di Kulolu. Ini janji saya,” tegas Ahmad Ali.

Selain itu, Ahmad Ali juga menegaskan dukungan partai Nasdem pada Kasman Lassa di Pilkada Donggala 2018.

“Selain sebagai Anggota DPR RI, saya juga adalah Bendahara Umum Partai NasDem. Melalui tempat ini saya menegaskan bahwa partai Nasdem mendukung penuh Kasman Lassa pada pilkada donggala 2018. Bukan hanya itu, saya juga memastikan bahwa Surya Paloh akan hadir di Donggala untuk memberi dukungan pada Kasman Lassa,” tegasnya.

BACA JUGA :  NasDem Mulai Latih Saksi Persiapan Pileg-Pilpres

Pada sesi tanya jawab, berbagai hal disampaikan masyarakat. Mulai dari keluhan atas air bersih, tanggul pengaman pantai, rainase, rumah ibadah, kebutuhan penunjang kegiatan ekonomi nelayan hingga fasilitas olaraga.

“Zainudin, Ketua RW 6 Kulolu mengatakan bahwa “Air bersih, Tanggul Pengaman Pantai, Rainase, Jembatan, Fasilitas Olaraga dan Rumah Ibada adalah masalah serius di Kulolu dan sekitarnya,” urainya.

Menjawab keluhan ini, Ahmad M Ali memastikan akan mengkomunikasikan semuanya pada instansi terkait. Sedangkan untuk kebutuhan olaraga, besok melalui Masrifan RM sesuai kebutuhan di Kulolu dan sekitarnya. Sisanya akan diselesaikan Kasman Lassa selaku Bupati Donggala.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tebus Biaya Persalinan, Cleaning Service Ini Curi Berkas Keuangan DPR Sulteng dan Dijual di Kiloan

PALU,...

Siap Menangkan Pasangan SAKAYA, Partai NasDem Sulteng Gelar Konsolidasi

BANAWA,...

Kemenag Tinjau Persiapan Pelaksanaan AICIS di Palu

 ...

Close