Pilkada

Fildan Pukau Ribuan Pendukung Bertahajud di Bumi Raya

Fildan tahajud1

MOROWALI, Kabar Selebes – Puluhan ribu pendukung pasangan Taslim – Najamuddin (Tahajud) tumpah ruah pada acara konser Fildan Bertahajud di lapangan sepak bola desa Bahonsuai, kecamatan Bumi Raya, Rabu malam (7/2/2018).

Pendukung pasangan Tahajud ini mulai berdatangan memadati lapangan sepak bola tempat konser dilangsungkan sejak puluk 18.30 waktu setempat. Tidak tanggung-tanggung, lapangan sepak bola sesak hingga pendukung Tahajud meluber keluar lapangan.

Suasana akrab terlihat jelas baik antaran Fildan dan Pendukung Tahajud, maupun antara pasangan Tahajud dengan puluan ribu pendukungnya. Suasana makin akrab saat Najamuddin calon Wakil Bupati Morowali itu ikut menyanyikan lagu Khana didampingi Taslim dan Fildang dengan suling bambunya. Tidak mau ketinggalan, ribuan pendukung Tahajud ikut mengabadikan moment berharga ini dengan kamera handponenya.

BACA JUGA :  Catatan Theo Masykur : Era Baru Kecamatan Lindu

Kuswandi Ketua koalisi Sejahtera Bersama menyebutkan, konser Fildan bertahajud ini diselenggarakan sebagai wujud syukur koalisi Pengusung Taslim -Najamuddin (Tahajud) atas kesuksesan dalam proses pendaftaran dan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2018-2023 beberapa waktu lalu.

“Konser ini adalah wujud syukur kami, koalisi pendukung pasangan Taslim – Najamuddin (Tahajud) atas kesuksesan dalam proses deklarasi dan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali beberapa waktu lalu,” ungkap Kuswandi di sela konser Fildan Bertahajud.

Wakil Ketua DPRD Morowali itu, juga merasa puas dengan penampilan Fidan dan animo pendukung Tahajud yang datang dari berbagai penjuru kabupaten Morowali.

“Melihat penampilan Fildan dan animo pendukung pasangan Tahajud yang datang dari berbagai penjuru kabupaten Morowali saya merasa puas dan bangga. Inilah buah karya dari kerja keras pasangan Tahajud dan tim kerja dalam melakukan sosialisasi visi misi kurun waktu beberapa bulan terakhir,” urai Kuswandi.

BACA JUGA :  Ternyata Ini yang Buat Bung Cudi Pindah ke NasDem

Sebelumnya, Taslim menyebutkan bahwa menghadirkan Fildan di Morowali adalah upaya merangsang tumbuhnya kreativitas generasi muda Morowali untuk selalu menggali dan mengasa potensinya agar dapat bermanfaat baik buat dirinya, keluarganya dan masyarakat Morowali pada umumnya.

“Filda itu adalah putra kelahiran Bakala, satu desa yang jauh dipolosok Kecamatan Bungku Selatan tapi bisa tembus dan mewarnai industri musik dan dunia tarik suara di pentas nasional bahkan di Asia,” sebut bakal calon Bupati itu membanggakan Fildan.

“Fildan harus menjadi inspirasi kita dalam membangun kesejahteraan bersama di Morowali,” sebutnya.

Taslim juga berterima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan konser Fildan Bertahajud ini.

“Secara khusus saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyiapkan acara ini hingga berlangsung dengan tertib,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Garnita dan P4CBL kembali Operasi 10 Orang Pasien Bibir Sumbing

Sebelumnya, Pasangan Taslim-Najamuddin (Tahajud) juga telah sukses menggelar pementasan Wayang Kulit semalam suntuk di lapangan sepak bola Lantula Jaya, kecamatan Witaponda pada 3 Februari 2018.(*/ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Pamit Ambil Bambu, Warga Tolitoli ini Justru Ditemukan Tewas di Kebun

TOLITOLI,...

GPMU Minta Kasus Penggelapan Pembebasan Lahan Untad II Diusut Kembali

PALU,...

Simpan Sabu, Kakak Beradik di Sigi Diciduk Aparat

SIGI,...

Close