Pemilu 2019

Masykur: Inilah Empat Pilar Pemenangan Nasdem

Nasdem Masykur-1

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Sigi, Muh Masykur saat memberi sambutan pada konsolidasi kader, saksi, dan bakal calon legislatif Partai NasDem Sigi.(Foto:Ist)

SIGI, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Sigi, Muh Masykur menegaskan empat pilar pemenangan partai Nasdem pada sambutan pembukaan acara konsolidasi struktur tingkat kabupaten, kecamatan dan konsolidasi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Aula Kolam Pemancingan Resto dan Cafe, desa Kotapulu, kecamatan Dolo, Rabu 21 Februari 2018.

Ke empat pilar penting tersebut masing-masing struktur partai, Bappilu, Saksi dan Bacaleg.

Menurut Masykur, Struktur partia sebagai mesin atau penggerak utama pemenangan harus menjadi perhatian serius semua kader untuk dikonsolidasi hingga ke tingkat kampung.

Nasdem Masykur-2

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Sigi, Muh Masykur.(Foto:ist)

“Saya menginstrusikan kepada seluruh kader untuk melakukan penguatan dan perluasan struktur hingga ke tingkat kampung. Struktur partai harus menjadi mesin pemenamgan utama,” tegasnya.

BACA JUGA :  Garnita Malahayati Nasdem Sulteng Siap Dilantik

Maskur juga menginstruksikan kepada Badan Pemenangan pemilu (Bappilu) untuk sesegera mungkin menerjemahkan konsep pemenangan partai dan melakukan pemetaan secara matang dengan melibatkan instrumen partai di hingga ditingkat bawah.

“Kepada Bappilu, Saya minta untuk segera menerjemahkan konsop pemenangan partai agar tindakan partai ini bisa terukur hingga pemilu mendatang,” urai Masykur.

Konsolidasi dan penguatan struktur saksi partai juga tidak luput dari arahan Masykur dalam sambutannya.

Kepada Bacaleg, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu menginstruksikan untuk segera menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing. Karena partai Nasdem mengedepankan survey dalam penentuan caleg.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido dalam arahannya menekankan tiga hal sebagai kunci sukses menuju pemilu 2019. Tiga kunci yang dimaksud masing-masing kerja kolektif, tertib dan terpimpin.

BACA JUGA :  Ahmad M Ali Kaget Pembebasan Lahan Program Normalisasi Sungai Karaupa Belum Diselesaikan.

Konsolidasi partai Nasdem kabupaten Sigi ini diikuti oleh seluruh pengurus partai tingkat Kabupaten, Kecamatan dan seluruh Bacaleg.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dukung Pemilu Damai, Tolak Money Politic dan Politisasi SARA

PALU,...

Kurir dan Bandar Sabu Asal Damput Tolitoli Diciduk Polisi

TOLITOLI,...

Terjebak di Teluk Sombori, Hiu Paus Berhasil Diselamatkan Sejumlah Perwira Polda Sulteng

PALU,...

Close