Pemilu 2024

Tahmidy: NasDem Harus Menang di Semua Tingkatan di Sulteng

300
×

Tahmidy: NasDem Harus Menang di Semua Tingkatan di Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Sulteng serta sejumlah pengurus saat konsolidasi di Kabupaten Buol.(Foto:Ala)
Tahmidy Buol
Ketua DPW Partai NasDem Sulteng serta sejumlah pengurus saat konsolidasi di Kabupaten Buol.(Foto:Ala)

BUOL, Kabar Selebes – Ketua DPW Partai Nasdem Tahmidy Lasahido berharap Nasdem Buol juga menjadi ujung tombak kemenangan Partai Nasdem pada pemilu 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Tahmidy pada acara konsolidasi struktur pengurus partai nasdem di Kabupaten Buol, di kantor DPD NasDem Buol (9/2/2018).

Menurut Tahmidy Lasahido, partai NasDem menargetkan untuk meraih kemenangan di semua tingkatan, mulai DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI dapil Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  NasDem Donggala Sayangkan Aksi Pencurian Bendera

“Semua kader harus bekerja secara sungguh-sungguh, fokus pada target dan harus kompak dalam kolektif kerja. Target kita tidak main-main, kita harus merus menang pada pemilu 2019 di semua tingkatan,” tegas Tahmidy Lasahido dalam pidato dan arahannya pada konsolidasi partai nasdem di Buol.

Dia juga mengingatkan bahwa kunci menuju sukses pada pemilu 2019 adalah seluruh kader harus tertib dan senantiasa membangun kerja kolektif.

BACA JUGA :  Politisi Nasdem Ridha Saleh gelar pasar murah untuk warga Kota Palu

“Tertib dan kolektif dalam kerja pemenangan harus selalu dijaga. Tidak penting siapa yang jadi anggota DPRD, tapi bagi kita berapa jumlah kursi yang kita raih pada pemilu 2019 nanti,” tegas Midy.(ALA)