Pemilu 2019

Tahmidy Perintahkan Kader dan Struktur NasDem  Harus Kerja Linear

Nasdem Tolis4

Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido saat memimpin rapat konsolidasi dengan DPD Partai NasDem Tolitoli Sabtu (10/2/2018).(Foto: Ala)

TOLITOLI, Kabar Selebes – Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido memerintahkan semua kader dan struktur harus diorentasikan memilih partai secara linear agar dapat memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya berharap semua kader dan struktur Partai NasDem harus diorentasikan linear. Kalau  itu perintah!” tegas Tahmidy  dalam pidato sambutannya pada acara konsolidasi partai NasDem di Tolitoli Sabtu (10/2/2018).

Pria yang akrab di sama Midy ini berharap pada semua kader NasDem di Tolitoli agar melakukan proses sinergitas secara linear mulai dari DPRD Kabupaten sampai dengan pusat.

BACA JUGA :  Tahmidy  Lasahido: NasDem Harus Menang di Sulteng

“Tidak penting siapa yang jadi anggota legislatif baik di pusat maupun di daerah, yang terpenting berapa jumlah kursi yang kita peroleh pada pemilu mendatang. Target kita, dua kursi di DPR RI dan 100 kursi di tingkat daerah,” lanjut Midy.

Dia yakin apa yang ditargetkan ini dapat dicapai setelah mendatangi dan melihat langsung konsolidasi di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.

“Sesuai hasil perjalanan kami di hampir seluruh  wilayah Sulawesi Tengah, saya menyakini kita dapat memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019 mendatang,” tegas Midy lagi.

Dalam penegasannya, Midy menyampaikan target yang diberikan oleh Dewam Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang harus dikerjakan oleh seluruh struktur disemua tangkatan.

BACA JUGA :  2018 Tahun Energi: NasDem Fokus Tuntaskan Listrik Desa

“Target kita tidak main-main. Jika secara nasional tiga besar, di Sulawesi Tengah target kita adalah pemenang pertama,” kata Midy.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Tolitoli, Azis Bestari optimistis bisa memenangkan NasDem di Tolitoli. Karena para bacaleg yang mendaftar di NasDem cukup kompeten dan mempunyai basis yang jelas.

Agar target kemenangan ini dicapai, diharapkan semua kader bersatu dan bekerja secara terstruktur mengkonsolidasikan diri bekerja secara masif.

“Cita-cita besar itu hanya bisa diwujudkan jika seluruh elemen bekerja secara terukur, maksimal dan terkonsolidasi dengan baik, untuk bisa  menang kita harus bersungguh sungguh bekerja  dan bersatu agar  kemenangan itu kita bisa capai,” tegas Azis Bestari.  (ALA )

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Kemendagri Masih Tunggu Hasil Investigasi Pasca Aksi Koboi Wabup Morut

JAKARTA,...

Astaga, Dua Bocah di Donggala Ini Lumpuh Setelah Diimunisasi

DONGGALA,...

Ariel Akhirnya Ditemukan Tewas Setelah Dua Hari Terseret Arus Sungai di Tambu

DONGGALA,...

Close