Pemilu 2019

Target Menang Pemilu 2019, NasDem Kota Palu Konsolidasi Terbatas

TAHMIDY DAN NASUTION

Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu Nasution Camang.(Foto: Ala)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palu gelar konsolidasi terbatas di kantor partai Nasdem kota Palu, jalan Diponegoro, nomor 79 Palu, Senin (5/2).

Konsolidasi ini diikuti Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sulteng Rusdi Mastura (ka. Cudi), Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Muslimun, SE, Nasution Camang Ketua DPD Partai NasDem kota Palu, seluruh peserta Bacaleg kota Palu dan jajaran pengurus DPW Nasdem Sulteng serta pengurus DPD Partai Nasdem kota Palu.

BACA JUGA :  Ahmad M. Ali Minta Jaga Persatuan di Morowali

Nasution Camang Ketua DPD Partai Nasdem kota Palu, diawal sambutan menyebutkan bahwa konsolidasi terbatas ini dilangsungkan untuk keperluan mendiskusikan secara sungguh-sungguh metode kerja pemenangan. Karena Nasdem kota Palu diberi target menang pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya berharap kesungguhan seluruh kader yang hadir dalam rapat ini untuk mengukuti seluruh alur dan arahan-arahan kerja dari Bappilu secara sungguh-sungguh. Karena kita diberi target menang pada pemilu 2019 mendatang,” ungkap Tion panggilan akrab Nasution Camang.

Sementara itu, Tahmidy Lasahido Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah mengingatkan bahwa kunci menuju sukses pada pemilu 2019 adalah seluruh kader harus tertib dan senantiasa membangun kerja kolektif.

BACA JUGA :  NasDem Siap Menangkan Jokowi di Sulteng

“Tertib dan kolektif dalam kerja pemenangan harus selalu dijaga. Tidak penting siapa yang jadi Anggota DPRD, tapi bagi kita berapa jumlah kursi yang kita raih pada pemilu 2019 nanti,” tegas Midy.

Midy, juga berbagi tips kepada seluruh kader agar dapat memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019 mendatang.

“Dia menyebut, paling tidak, seorang caleg atau kader harus memiliki apa yang disebut dengan kecerdasan politik, kekuatan politik, jaringan politik serta kemampuan membangun atau menciptakan kesempatan politik,” urainya.

“Kecerdasan Politik seorang politisi sangatlah penting karena ini berkaitan dengan kemampuan membangun kesadaran politik baik diri kita maupun konsituen serta bagaimana membangun hubungan antara keduanya,” lanjut Midy.

BACA JUGA :  Demi Verifikasi KPU, Politisi Ini Terpaksa Tunda Lamaran Pernikahan

Setelah serimonial pembukaan, kosolidasi dilanjutkan tertutup yang dipandu oleh tim Bappilu DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah dan Bappilu DPD Partai Nasdem Kota Palu dihadiri seluruh Bacaleg Nasdem kota Palu.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Cawabup Morowali Lantik Relawan Haji Matu Bertahajud

MOROWALI,...

Mulhanan Terpilih Kembali Ketua KAHMI Sulteng

PALU,...

Tim EFQR  Lanal Palu Tangkap Tiga Pengebom Ikan di Parimo

PALU,...

Close