Sulawesi Tengah

Nasdem Tolitoli Rebut Tiga Piala Kejurda Road Race

797
×

Nasdem Tolitoli Rebut Tiga Piala Kejurda Road Race

Sebarkan artikel ini
Inilah tim Partai Nasdem Tolitoli yang sukses menyabet tiga piala di kejurd road race yang digelar di TPI Ogotua.Foto:Humas Nasdem 
Road race nasdem tolis1
Inilah tim Partai Nasdem Tolitoli yang sukses menyabet tiga piala di kejurd road race yang digelar di TPI Ogotua.Foto:Humas Nasdem

TOLITOLI, Kabar Selebes– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tolitoli ikut berpartisipasi pada acara Kejuaraan Roadrace yang dilaksanakan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah, yang di Sirkuit TPI Perikanan Ogotua, desa Ogotua, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli yang berlangsung pada 9-11 Maret 2018 lalu.

Pada kejuaraan tersebut, DPD Partai Nasdem Tolitoli menurunkan empat orang pebalap, masing-masing dua orang pebalap perempuan, Srikandi (17), Srikilang (18) dan dua orang pebalap laki-laki, Risky (17) dan Rian Jaya (22).

BACA JUGA :  Rakernas Nasdem Lahirkan Nama Anies Baswedan, Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo

Nasdem Tolitoli Team, dengan pembalapnya bernama Rian Jaya memborong juara di kelas 116 cc yaitu, juara I kelas Non Juara, Juara I kelas Lokal (Dondo, Dampal dan Sojol) dan Juara III kelas Lokal (Tolitoli dan Buol).

Road race nasdem tolis2

Rian mengaku bangga dapat mempersembahkan yang terbaik buat partai Nasdem Tolitoli, sekaligus berterima kasih karena mendapat dukungan full dari partai besutan Surya Paloh itu.

BACA JUGA :  Rusdi Mastura Serahkan Beasiswa NasDem kepada 45 Mahasiswa Poso

“Saya bangga dapat mempersembahkan yang terbaik buat team saya, sekaligus saya berterima kasih kepada partai Nasdem Tolitoli, atas dukungannya selama mengikuti lomba,” ungkapnya kepada KabarSelebes Id Senin (13/3/2018).

Rian berharap, di masa akan datang  partai Nasdem tetap mendukungnya dan memberi support segala kreatifitas anak muda Tolitoli dalam menyalurkan bakatnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Tolitoli Aziz Bestari mengungkapkan, pihaknya tetap berkomitmen untuk selalu memberi dukungan kepada siapa saja putra putri terbaik Tolitoli untuk membangun kreativitasnya, demi kemajuan Kabupaten Tolitoli.

BACA JUGA :  Dilantik, Petani NasDem Parigi Moutong Diminta Ikut Menangkan Jokowi di 2019

Mantan ketua DPRD Tolitoli itu berharap, kreativitas anak muda Tolitoli juga mendapat suport dan dukungan dari pemerintah daerah.

Rencananya, pada bulan April 2018 mendatang, Partai Nasdem Tolitoli kembali akan menurunkan team road race untuk mengikuti Kejuaraan Daerah road race putaran ke III dengan menurunkan pebalap di beberapa kelas yang akan diperlombakan.(Moh Sabran/PNS)