Sulawesi Tengah

Buaya di Sungai Kalangkangan Menampakkan Diri, Kapolres Tolitoli Minta Warga Tetap Waspada

TOLITOLI, KabarSelebes- Seekor buaya yang berada di area pinggiran sungai Desa Kalangkangan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli pada Selasa 7 Maret 2018 sekira pukul 10.00 wita kembali menampakkan diri. Buaya yang diperkirakan panjang 3,5 meter tersebut terlihat sedang berjemur.

Keberadaan buaya yang berada di Sungai Kalangkangan kerap muncul dipermukaan, dan menuju ke pinggiran sungai untuk mencari makanan sekaligus berjemur, dikarenakan sang predator ganas tersebut sangat menyukai dengan hawa panas.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Al Qudusy mengatakan, buaya yang berada di sungai Desa Kalangkangan patut di waspadai oleh warga sekitar, khususnya yang mendiami bantaran sungai dikarenakan buaya tersebut setiap saat bisa menyerang dan bisa menimbulkan korban jiwa.

BACA JUGA :  Swalayan Palapa di Tolitoli Disatroni Maling

“Saya meminta kepada warga yang sering melakukan aktifitas disungai, baik itu memancing maupun melakukan kegiatan lain agar tetap waspada dikarenakan buaya tersebut bisa menyerang kapan saja,”pinta orang nomor satu di Polres Tolitoli itu kepada KabarSelebes.Id Kamis (8/3/2018).

Konon munculnya seekor buaya tersebut, sudah lama dilihat oleh sejumlah warga di Desa setempat, namun hingga sampai saat ini belum ada yang menjadi korban dari sang predator ganas tersebut.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Sambut Hari Perempuan Sedunia, Organisasi Wanita Tolitoli Gelar Goyang Tobelo

TOLITOLI,...

Sempat Bertikai, Dua Kelompok Nelayan di Tolitoli Akhirnya Dimediasi Polisi

TOLITOLI,...

Setelah Ditangkap, Wajah Pelaku Pembunuhan Yeyen Jadi Bahan Lelucon Warganet

PALU,...

Close