Pemilu 2019

DPC Demokrat Tolitoli Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2019

Demokrat Tolis

Ketua tim pemenangan Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Idham Dahlan didampingi pengurus, menyerahkan secara simbolis formulir pendaftaran kepada salah satu caleg yang akan maju pada pileg 2019.Foto: Moh Sabran

TOLITOLI,Kabar Selebes– Guna menghadapi pemilu legislatif 2019, pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) yang dibuka mulai 22 Maret hingga 14 Juni 2018 mendatang.

Pendaftaran Caleg Partai besutan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut akan menitik beratkan pada tiap figur mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang mempunyai komitmen dan integritas untuk memenangkan pemilu legislatif 2019 khusunya di Kabupaten Tolitoli.

BACA JUGA :  Politisi Muda PAN Ini Siap Bertarung di Pileg Kota Palu

Ketua Badan Pemenangan Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Idham Dahlan, mengungkapkan pihaknya akan memberikan beban dan dan tanggung jawab untuk membuka ruang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat yang ingin bergabung bersama partai dengan icon bintang mercy itu.

“Selain melihat figur kami juga melihat dari segi aspek mulai dari sumber daya manusia dan pendidikan,”ujar mantan Anggota Komisioner Komisi Informasi saat melakukan konfrensi pers kepada sejumlah jurnalis di kantornya di kawasan jalan Ahamd Yani Kamis (22/3/2018) malam.

Lebih lanjut Idham Dahlan menambahkan, komitmenya untuk memenangkan Pileg 2019 dengan target tujuh kursi tersebut akan juga mempengaruhi sejauh mana kader maupun tokoh yang akan disiapkan untuk bertarung di kursi legilaslatif yang berintegritas dan berdedikasi, dimana pada pemilu 2014 partai Demokrat Kabupaten Tolitoli memperoleh urutan suara kedua di DPRD Tolitoli setelah partai Gerindra.

BACA JUGA :  Spanduk Prabowo Yes Gatot No Resahkan Partai Gerindra Sulteng

Dirinya optimis dengan dibukanya pendaftaran dan penjaringan Caleg 2019 akan membawa perubahan bagi partai untuk secara bersama-sama memenangkan partai Demokrat yang tentunya bisa meraih kursi terbanyak dengan jargon Demokrat S14P itu.(MOH.SABRAN)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Mengejutkan, SYL dan Ketua Gerindra Sulut Pindah ke Partai NasDem

MANADO,...

Dua Terdakwa Kasus Sabu 5,10 Kg di Tolitoli Divonis 18 Tahun Penjara

TOLITOLI,...

AJI Palu dan Donggi Senoro LNG Gelar Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018

PALU,...

Close