Sulawesi Tengah

Hentikan Aktifitas Saat Azan, Bupati Tolitoli Himbau ASN Sholat Berjamaah

TOLITOLI,KabarSelebes- Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara muslim dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli untuk menghentikan segala aktifitas pada jam sholat dan melaksanakan sholat berjamaah dimasjid dan mushalla terdekat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan, melalui surat edaran dengan nomor 45/II/0305/Bag. Adm. Kesramas tentang pelaksanaan sholat berjamaah sebagiamana yang tertuang dalam isi surat untuk mengimplementasi nilai nilai ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari hari dan untuk mewujudkan Tolitoli yang religius disampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang beragama Islam dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli diantaranya melaksanakan Sholat Berjamaah diwaktu Sholat Dzuhur dan Sholat ashar di Masjid atau Mushollah pada lingkungan kantor masing masing dan atau di Masjid sekitar kantor setiap hari kerja.

Kedua menghentikan segala aktifitas kerja dan kegiatan lainnya saat Adzan berkumandang untuk bergegas ke Masjid atau Mushollah.

Ketiga memakmurkan Masjid atau Mushollah yang ada dilingkungan kantor melalui Sholat Sholat Sunnah.

Serta yang keempat para Pimpinan Organisasi Perangakat Daerah (OPD) menyampaikan himbauan secara berjenjang dan memajang surat edaran ini diruangan kerja masing-masing.

Surat edaran yang ditandantangani Bupati Tolitoli merupakan terobosan untuk memberikan motivasi kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Tolitoli untuk tidak lupa kewajibannya terhadap sang pencipta.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Grand Final Goyang Tobelo, Dispar Tolitoli Sabet Juara Satu

TOLITOLI,...

Penuhi Tingginya Permintaan Pasar Akan Buah Naga, Ini Yang Dilakukan Petani Nasdem Sulteng

Donggala,...

Diduga Penyakit Asma Kambuh, Seorang Nelayan Tolitoli Ditemukan Tewas

TOLITOLI,...

Close