Sulawesi Tengah

Hilang Kendali, Xenia Tabrak Avansa dan Sepeda Motor di Tolitoli 

Tabrakan Tolitoli

Terlihat sepeda motor mio GT yang terlibat kecelakaan beruntun di kawasan jalan Moh Saleh Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan.Foto:Ist

TOLITOLI, KabarSelebes-Kecelakaan beruntun yang terjadi di Kilometer Tiga, Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan pada Jumat 23 Maret 2018 sekira pukul16.00 dimana dalam ke celakaan tersebut mobil Daihatsu xenia yang hilang kendali menabrak mobil toyota avansa dan seorang pengendara sepeda motor.

Kronologis kejadian berawal saat mobil Daihatsu Xenia berwarna silver yang dikemudikan seorang wanita bernama Mentari Listiawati warga jalan lumba-lumba Kelurahan Sidoarjo pada saat itu bergerak dari arah selatan Tolitoli menuju arah utara Desa Sandana, saat melintas di jalan Moh Saleh Kilometer Tiga Kelurahan Sidoardjo, Kecamatan Baolan tiba-tiba pengemudi mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DD 1298 VW hilang kendali dan lari ke arah kanan dan langsung menabrak kendaraan Mobil Toyota avanza hitam yang dikemudikan Josinto warga Sigi Biromaru bernomor Polisi DN 821 AQ yang datang dari arah berlawanan tepatnya pada di bagian tengah pintu sebelah kanan, sehingga mobil avanza hitam langsung terpental dan melintang di tengah jalan.

BACA JUGA :  Serahkan B1-KWK, NasDem Resmi Dukung Kasman Lassa di Pilkada Donggala

Setelah menabrak mobil toyota avansa, mobil Xenia kembali menabrak kendaraan sepeda motor yang berada di belakang mobil avanza hitam dimana pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT, DN 2215 DP yang dikendarai Andika warga Desa Sandana  langsung terjatuh di aspal sehingga mengalami luka ringan.

“Untungnya dalam kecelakaan beruntun tersebut tidak memakan korban jiwa namun sempat memacetkan kawasan yang merupakan jalan utama di Kelurahaan Sidoarjo,”tukas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Al Qudusy kepada KabarSelebes.Id

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan satu orang mengalami luka ringan dan ketiga kendaraan mengalami kerusakan, sementara untuk kerugian material taksir mencapai Rp12 juta.

Kini barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun, untuk sementara diamankan di Satlantas Polres Tolitoli.(MOH.SABRAN)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Mendagri Prihatin Kepala Daerah Terus Ditangkapi KPK

PALU,...

Wagub Masih Kosong, Gubernur Minta Tolong Mendagri Melobi Pimpinan Partai

PALU,...

Tjahjo Kumolo Buka Kejurnas Karate Piala Mendagri ke-XX di Palu

Palu,...

Close