Sulawesi Tengah

Konser Amal Tragedi Kemanusiaan JS IT-Opick, Target Kumpul Donasi Rp 1 Miliar

Konser Amal Opik

Ketua Panitia Konser Amal Kemanusiaan Mahmud Yunus didampingi Ketua JS IT Sulteng Wiwik Jum’atul Rofi’ah memperlihatkan stiker konser yang akan menghadirkan Opick Tombo Ati. (Foto Patar)

PALU, Kabar Selebes  – Konser amal tragedi kemanusiaan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JS IT) Sulawesi Tengah menghadirkan dai kondang Opick. Panitia menargetkan donasi terkumpul Rp 1 miliar.

“Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada korban tragedi kemanusiaan di Palestina dan Suriah. Kalau donasi mencapai target Rp 1 miliar, donasi akan diantar langsung ke lokasi korban tragedi,” kata Ketua Panitia Konser Amal Kemanusiaan JS IT Sulteng Mahmud Yunus kepada wartawan, Rabu, 14 Maret 2018 di Palu.

BACA JUGA :  Korban Tenggelam Karyawan PT TOM di Dungingis Tolitoli Akhirnya Ditemukan

Menurut Mahmud Yunus, panuitia menargetkan 2000 penonton sesuai dengan kapasitas tempat kegiatan.

Kita target 2000 penonton dengan tiga klasifikasi tiket, pelajar dan mahasiswa, umum dan VIP, dan bisa mengumpulkan donasi satu miliar rupiah, ” kata Ketua Panitia Konser Amal Tragedi Kemanusiaan JS IT Sulteng Mahmud Yunus saat jumpa pers, Rabu, 14 Maret 2018 di Palu.

Konser diselenggarakan pada Sabtu, 17 Maret 2018 di Mercure Ballroom dari pukul 08:00 sampai 12:00 Wita.

Lanjut Mahmud, konser ini merupakan hasil rapat kerja wilayah JS IT, November 2017 sebagai respon dan kepedulian atas tragedi kemanusiaan Palestina, Suriah dan di belahan bumi lainnya.

“Ini juga untuk mendidik dan membentuk karakter Islam bagi anak-anak serta memberi pemahaman tentang dunia Islam,” kata Mahmud.

BACA JUGA :  Telkom Sulteng Salurkan Dana Bergulir Rp715 Juta

Kami juga, tambah Mahmud ingin mengetuk hati para pengambil kebijakan untuk ikut berpartisipasi.

Dalam konser Opick nantinya juga akan diselingi dengan penampilan anak-anak sekolah dari SD IT Al Fahmil Palu.

Ketua Regional VII JS IT Sulteng Wiwik Jum’atul Rofiah mengatakan konser amal ini sebagai bentuk kepedulian JS IT terhadap dunia islam yang mengalami tragedi luar biasa. Bukan hanya konser tapi setiap Jumat diperkenalkan dunia Islam kepada anak-anak sekolah JS IT.

Untuk tiket ada 3 kategori, pelajar dan mahasiswa Rp 75 ribu, umum Rp 100 ribu dan VIP Rp 300 ribu. Hingga hari ini tiket sudah terjual sekitar 800 lembar. (Patar)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tuntut Pembayaran Sergur, Ribuan Guru Kepung DPRD Tolitoli

TOLITOLI,...

Pengiriman 70 Gram Sabu dengan Rental ke Luwuk Digagalkan Aparat

PALU,...

Nasdem Tolitoli Rebut Tiga Piala Kejurda Road Race

TOLITOLI,...

Close