Sulawesi Tengah

Laka Maut di Tolitoli, Dua Pengendara Berboncengan Berstatus Pelajar Tewas

TOLITOLI,KabarSelebes- Kecelakaan maut yang terjadi di Desa Pangkung Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli pada Kamis 8 Maret 2018 sekira pukul 15.30 wita mengakibatkan pengendara yang saling berboncengan sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan sebuh mobil box.

Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP I Nyoman Raka Arya, melalui Kanit Laka Bripka I Made Arya menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat kedua kendaraan tersebut berlawanan arah, kendaraan mobil Box yang dikemudikan Syarifudin warga Desa Majennang, Kecamatan Tinggi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dari arah Desa Pangkung menuju ke Desa Salumbia tiba-tiba datang pengendara sepeda motor yang dikendarai Muhammad Gandi dari arah Desa Salumbia ke arah Desa Pangkung.

Pada saat berada di tikungan tajam sepada motor yang di kendarai korban dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan sepeda motor hingga tabrakan pun tak dapat terelakkan.

BACA JUGA :  Diduga Penyakit Asma Kambuh, Seorang Nelayan Tolitoli Ditemukan Tewas

“Akibat luka yang cukup parah akhirnya korban Muhamad Gandi meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara,”ujar Bripka I Made Ray ketika dihubungi KabarSelebes.Id Sabtu (10/3/2018).

Ditambahkannya, selain mengakibatkan pengendara meninggal di TKP seorang korban lainnya yang dibonceng bernama Asrillah (15) warga Stadong, Kecamatan Dampal Utara, mengalami luka parah dan keduanya langsung dilarikan oleh warga setempat, ke Puskesmas Dampal Utara.

“Karena keterbatasan alat medis, akhirnya korban bernama Asrillah dirujuk ke RSU Mokopido Tolitoli, namun akibat luka yang cukup parah akhirnya Asrillah menghembuskan nafas terakhir pada Jumat kemarin,”imbuhnya.

Diketahui, kedua korban tersebut merupakan sahabat karib yang masih berstatus pelajar dan duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang kini sudah memasuki masa ujian akhir sekolah.

BACA JUGA :  Buru Sisa DPO, Operasi Tinombala Siapkan Pasukan Teritorial dan Kerangka

Kini barang bukti berupa mobil box, sepeda motor Suzuki Shogun biru hitam tanpa nomor plat yang dikendarai korban serta sopir diamankan di Mako Polsek Dondo, sementara untuk kerugian materi dari laka maut tersebut mencapai Rp6 juta.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Terkenal Sangat Licin, Akhirnya Pengedar dan Bandar Sabu ini Dibekuk Polisi Tolitoli

TOLITOLI,...

Rektor: IAIN Berupaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat

SIGI,...

Johnny Limbunan Cup, Ajang Olahraga dan Silaturahmi Jaringan Bisnis Akai Jaya Motor

PALU,...

Close