Pemilu 2019

NasDem Sulteng tak ada matinya…!!

PALU, Kabar Selebes – Nasdem Sulteng tak ada matinya.” Mungkin kalimat ini tepat untuk menggambarkan aktivitas partai Nasdem Sulawesi Tengah yang seakan tidak mengenal hari libur sekalipun.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Mohamad Hamdin dalam rilisnya, minggu (28/3) melaporkan sejumlah aktivitas partai pengusung gagasan Restorasi Indonesia itu di hari libur Sabtu dan Minggu (17-18/3).

Hamdin menyebutkan, sejumlah kegiatan yang berlangsung di hari libur, mulai dari kegiatan sosial hingga konsolidasi internal partai.

“Bayangkan, dihari libur saja sedikitnya ada 4 kegiatan yang berlangsung. Mulai dari Kegiatan Turnamen Bola Kaki Usia 17 Tahun Ahmad M. Ali Cup dan ZumbaStorasi pada hari Sabtu (17/3) di kota Palu, hingga Rapat Internal DPD Partai NasDem Tolitoli dan DPD Partai NasDem Kota Palu pada hari minggu (18/3).” Urai mantan aktivis LSM itu.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Sulteng Minta Gubernur Bentuk BLUD terkait Dana Abadi Migas dan Mineral

Selain itu kata Hamdin, sejumlah kegiatan reses Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi juga berlagsung di hari yang sama.

“Belum lagi aktifitas Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, yang saat ini sedang melangsungkan reses di dapil mereka masing-masing. Sebut saja reses yang di lakukan Muh Masykur di kabupaten Sigi, Nasution Camang di kota Palu, Iskandar Darise di kabupaten Morowali, Ibrahim A Hafid di kabupaten Parigi Moutong dan Yahdi Basma di kabupaten Tolitoli,” ungkapnya.

Selain itu, Hamdin melaporkan sejumlah kegiatan konsolidasi perampungan struktur Komisi Saksi Nasdem (KSM) oleh sejumlah Dewan Pimpinan Daerah di berbagai kabupateng di Sulawesi Tengah.

“Pada hari yang sama, DPD Partai Nasdem kabupaten Poso dan DPD partai Nasdem kabupaten Buol juga melakukan pekerjaan perampungan struktur Komisi Saksi Nasdem (KSN) yang sudah berlagsung seminggu terakhit hingga di hari Minggu ini,” urainya.

BACA JUGA :  Ahmad M. Ali Ajak Politisi Golkar Bertarung di Nasdem

Kata Hamdin, Pada minggu malam, DPW Partai Nasdem Sulteng dan DPD Partai Nasdem kabupaten Tolitoli dijadwalkan akan meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Galang kabupaten Tolitoli, di desa Kalangkangan, jalan Trans Tolitoli-Buol.

“Kegiatan peresmian kantor DPC ini, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng akan diwakili Yahdi Basma, Ketua OKK DPW Partai NasDem Sulteng yang kebetulang sedang melakukan reses di kabupaten tersebut sebagai Anggota DPRD provinsi Sulawesi Tengah,” ungkap Hamdin.

Semoga aktifitas politik ini bermanfaat buat kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah dimasa depan. Mohamad Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah.****

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Kedapatan Mengonsumsi dan Mengederkan Sabu, Jimmy Wong Diringkus Polisi

TOLITOLI,KabarSelebes-...

Sahabat Ahmad M Ali Gelar Turnamen Sepak Bola U-17

PALU,...

Enam Perempuan Bersaing di Final Panjat Tebing Buatan

PALU,...

Close