Pilkada

Pilkada Donggala, Kasman Lassa Goyang Ribuan Pendukungnya di Sindue

SINDUE, Kabar Selebes – Ribuan pendukung Kasman Lassa – Muh Yasin (SAKAYA), calon Bupati dan calon wakil Bupati Donggala periode 2018-2023 padati kampanye terbuka terbatas yang berlangsung di lapangan bola kaki Goo Lamataya, desa Toaya, kecamatan Sindue, Minggu (25/3).

Kampanye terbuka terbatas yang dimulai pukul 13.00 wita itu, selain dihadiri pasangan calon, pimpinan partai koalisi pendukung juga tampak hadir.

Bukan hanya pimpinan partai pendukung di tingkat kabupaten, pimpinan partai ditingkat provinsi seperti ketua DPD Gerindra Longky Djanggola dan ketua DPW Partai Nasdem Tahmidy Lasahido, juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Kampanye terbuka terbatas ini makin meria dengan serimonial berbagai Ritual Adat Suku Kaili dalam prosesi penjemputan pasangan calon saat memasuki lokasi kampanye.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2019, Garnita Malahayati NasDem Tingkatkan Konsolidasi

Longky Djanggola yang memulai orasi politik dalam kampanye ini, tidak banyak memberi arahan. Dia hanya berusaha memompa semangat ribuan pendukung untuk tetap teguh pada pendirian memenangkan pasangan SAKAYA.

Diakhir orasinya, Gubernur Sulawesi Tengah ini langsung mohon pamit kepada ribuan pendukung SAKAYA untuk meninggalkan lokasi kampanye karena harus berangkat menuju Manado, Sulawesi Utara, pada sore hari.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Rahmidy Lasahido diawal orasinya menanyakan pada ribuan pendukung SAKAYA tetang isu yang berkembang bahwa pasangan inkamben ini tidak lagi didukung oleh masyarakat Donggala. Pertanyaan ini serentak dijawab dengan kata bohong.

“Saya dengar, bahwa SAKAYA tidak lagi didukung masyarakat Donggala. Apakan isu itu benar? Bohong…!” Jawab ribuan pendukung SAKAYA.

BACA JUGA :  Pupuk Persaudaraan antar Kader, Nasdem Sulteng gelar Hiburan

Selanjutnya Tahmidy Lasahido dalam orasinya menyebutkan bahwa Kasman Lassa pada periode pertama telah sukses meletakan dasar-dasar pembangunan kabupaten Donggala di periodenya yang pertama.

Tahmidy juga memastikan dukungan partai Nasdem dan partai koalisi untuk memenangkan pasangan SAKAYA pada periode keduanya.

Suasana makin meriah, karena calon Bupati Kasman Lassa didampingi calon Wakil Bupati Muh Yasin mengajak masyarakat bergoyang dengan lagu-lagu kenangan hingga dipuncak acara.****

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Sulsel Juara Umum, Sulteng ke-19 Pada Kejurnas Karate Piala Mendagri XX

PALU,...

Fraksi Nasdem DPRD Sulteng Sesalkan Sikap Pasif Pemda Terkait Eksekusi Tanjung Sari Luwuk

PALU,...

Hilang Kendali, Xenia Tabrak Avansa dan Sepeda Motor di Tolitoli 

TOLITOLI,...

Close