Sulawesi Tengah

Polisi Pengantar Jenazah dengan Motor di Sigi Diberi Penghargaan

Polisi Antar Jenazah dapat penghargaan-1

Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan memberikanpenghargaan kepada empat Bhabinkamtibmas di wilayah Marawola yang berjasa mengantarkan jenazah warga ke daerah terpencil.(Foto:ist)

SIGI, Kabar Selebes – Empat anggota Bhabinkantibmas Polres Sigi yang membantu masyarakat mengantar jenazah dengan sepeda motor akhirnya diberi penghargaan oleh atasannya Selasa (6/3/2018).

Keempat anggota polisi itu  yakni Bripka Rizal Bhabin Desa Ongulero, Bripka Nyoman Suyasa Bhabin Desa Taipanggabe, Brigadir Yani Soelo Bhabin Desa Dombu dan Briptu Ahmad Dedi Utomo Bhabin Desa Wayu.

Penghargaan itu diberika  langsung oleh Kaporles Sigi AKBP Agung Kurniawan di Mapolres Sigi selasa pagi. Penghargaan itu diberikan karena keempat personel polisi itu bekerja tanpa pamrih sebagai pengayom masyarakat dengan membantu warga mengantar jenazah di wilayah terisolir.

BACA JUGA :  Jelang Laga Piala Indonesia Kontra Persiter, Celebest FC Belum Tentukan Tim Inti

“Penghargaan ini sebagai motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian khususnya di wilayah Kabupaten Sigi untuk bekerja lebih baik lagi terhadap masyarakat serta bisa menjadi contoh yang baik bagi lingkungannya,” kata Agung.(Abd)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Masykur Desak Gubernur Bangun Skema Peningkatan Infrastruktur Daerah Pinggiran Sulteng

PALU,...

Yayasan ICI dan IP2I Gelar Dzikir Akbar

PALU,...

Viral, Anggota Polisi di Sigi Antar Jenazah dengan Sepeda Motor

PALU,...

Close