Olahraga

Sahabat Ahmad M Ali Gelar Turnamen Sepak Bola U-17

turnamen bola nasdem00PALU, Kabar Selebes  – Open turnamen sepak bola usua 17 tahun Ahmad M Ali Cup yang diselenggarakan Sahabat Ahmad M Ali kota Palu, di buka dengan resmi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidi Lasahido mewakili Ahmad M Ali, di Lapangan sepak bola Beringin Putra, jalan Agatis, kelurahan Nunu, kecamatan Tatanga, kota Palu, Sabtu sore (17/3).

Abdul Gafar Karim, panitia penyelenggara kegiatan dalam laporannya menyebutkan bahwa turnamen sepak bola Ahmad M Ali cup ini diselenggarakan untuk tujuan membina mentalitas pemuda sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap dunia olaraga khususnya sepak bola di Sulawesi Tengah.

“Kegiatan turnamen sepak bola Ahmad M Ali Cup ini berjutuan sebagai media pembinaan mentalitas dan prestasi generasi muda dalam menghadapi tantangan global. Selain itu, kegiatan ini berjutuan sebagai sarana penyaluran minat dan bakat generasi muda serta sebagai ajang silaturahim antara sesama generasi muda,” urainya.

BACA JUGA :  Muslimun: Menjaga Lingkungan Tugas Semua Pihak

Gafar menyebutkan, bahwa turnamen ini diikuti 32 keseblasan yang berasal dari kota Palu, kabupaten Sigi dan kabupaten Donggala dengan memperebutkan Tropi dan bonus sebesar Empat Puluh Juta Rupiah.

Gafar berharap, kegiatan turnamen ini mendapat dukungan luas dari para pihak untuk kemajuan dunia olahraga dan sekaligus sebagai wujud dukungan atas segala kreatifitas generasi muda di Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Tahmidi Lasahido diawal sambutan pembukaan menyampaikan permohonan maaf Ahmad M Ali karena belum berkesempatan menghaduri turnamen karena bartepatan dengan kegiatan lain yang juga tidak kalah pentingnya untuk dihaduri.
“Ahmad M Ali berpesan utamanya kepada seluruh keseblasan yang bertanding untuk menjujung tinggi sprortifitas dalam perlombaan ini.” Urai Midi, panggilan akrab Tahmudi Lasahido.
Secara khusus Tahmidi mengingatkan baik kepada penyelenggara, keseblasan maupun pengunjung untuk senantiasa menjaga keamanan selama perlombaan berlangsung.**

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Enam Perempuan Bersaing di Final Panjat Tebing Buatan

PALU,...

Wisata Kuliner Malam di Taman Kota Tolitoli Dipadati Pengunjung

TOLITOLI,...

Nyaris Bentrok, Dua Kelompok Nelayan di Tolitoli Berselisih di Damaikan Polisi

TOLITOLI,KabarSelebes-...

Close